Memanas, Suami Jenita Janet Terbakar Cemburu saat Vicky Menanyakan Kalung

Memanas, Suami Jenita Janet Terbakar Cemburu saat Vicky Menanyakan Kalung (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Memanas, Suami Jenita Janet Terbakar Cemburu saat Vicky Menanyakan Kalung (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Suasana yang semula melankolis penuh asmara di acara The Next Influencer ANTV, Jumat (15/1/2021) tetiba memanas. Sebabnya Janita Janet yang menjadi tamu di acara itu langsung ditodong pertanyaan oleh Vicky Prasetyo soal kalung pemberiannya.
Vicky Prasetyo memang menjadi salah satu pembawa acara The Next Influencer selain Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.Pada saat tayangan Jumat (15/1/2021) itu, program baru ANTV itu menghadirkan bintang tamu Jenita Janet untuk menyanyi bersama suaminya.Namun saat usai menyanyi, Vicky Prasetyo menghampiri keduanya dan tanpa pasa basi langsung menanyakan kalung pemberiannya.Seperti salting, Jenita mencoba menyembunyikan soal itu kepada suaminya. Namun karena terus dididesak sama Vicky, akhirnya Jenita mengakuinya.Pengakuan Jenita itu langsung membakar api cemburu sang suami, Danu Sofwan, yang langsung menyeret istrinya tersebut menjauh dari Vicky.Berikut Video Kejadian selengkapnya, termasuk komentar Jenita dan suaminya terkait peritiwa itu.https://www.instagram.com/p/CKGDrEenmZx/Seperti diketahui, Vicky Prasetyo pernah berpesan untuk Jenita Janet yang sudah resmi menjadi istri Danu Sofwan. Vicky meminta agar membuat akar kelapa di hari pernikahannya.Mantan suami Angel Lelga ini tak menjelaskan secara detail maksud dari pesannya tersebut. Namun ia ikut bahagia si pelantun lagu "Direject" itu akhirnya resmi melepas status janda."Pesannya ya jangan lupa bikin akar kelapa, karena itu makanan yang banyak orang suka di saat kamu hajatan. Semoga bisa jadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah," kata Vicky Prasetyo.