Akrab dari Kecil, Chris Hemsworth Ungkapkan Ini di Hari Ultah Liam Hemsworth

Akrab dari Kecil, Chris Hemsworth Ungkapkan Ini di Hari Ultah Liam Hemsworth
Akrab dari Kecil, Chris Hemsworth Ungkapkan Ini di Hari Ultah Liam Hemsworth (Foto : )
Chris Hemsworth mengucapkan ucapan Ulang Tahun yang manis kepada Liam Hemsworth sekaligus menampilkan foto kecil mereka.
Chris Hemsworth merayakan ulang tahun ke-31 Liam Hemsworth dengan cara yang manis. Mengucapkan kata-kata kasih kepada adik laki-lakinya di media sosial untuk memperingati pencapaian yang terakhir, aktor "Thor" ini merilis foto masa kecil mereka bersama.Pada hari Rabu, 13 Januari, pria berusia 37 tahun itu memperlihatkan sebuah foto kepada 42,2 juta pengikut Instagram-nya.Chris bersama adik laki-lakinya duduk di pangkuannya saat mereka berdua tersenyum ke arah kamera. Keduanya mengenakan seragam sekolah yang sama.Dalam gambar, Chris terlihat pede dengan potongan rambut gaya tahun 90-an, sementara adiknya, Liam berseri-seri di sebelahnya."Selamat ulang tahun @liamhemsworth, foto ini diambil 3 tahun yang lalu hari ini, waktu berlalu tapi kamu tidak berubah sedikit pun," bunyi caption, sembari meledek Liam.[caption id="attachment_426220" align="alignnone" width="700"]
Unggahan foto Instagram Chris Hemsworth yang mengucapkan ulang tahun pada Liam (Foto : Instagram/@chrishemsworth)[/caption]Postingan Chris disambut dengan komentar positif dari teman-teman terkenalnya. Salah satunya adalah petinju Australia John Wayne Parr."Dulu, ketika Thor masih kecil."Liam sendiri menggunakan halaman Instagramnya sendiri untuk berterima kasih kepada mereka yang mengiriminya ucapan selamat ulang tahun.Ia sendiri mengunggah sebuah foto saat sedang berenang di kolam renang."Ini untuk tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya! Bersulang untuk ucapan selamat ulang tahun!" ucap mantan suami Miley Cyrus itu.Sedikit lebih dari dua bulan sebelumnya, Liam memperingati ulang tahun ke-40 saudaranya Luke Hemsworth."Westworld" di Instagram, dia mencatat, "Selamat ulang tahun ke-40 @hemsworthluke! Kamu telah menjadi saudara yang luar biasa selama ini. Aku telah mengajarimu dengan baik ... sisanya terserah kamu. Love ya Luke! "Bintang "The Hunger Games" dan keluarganya itu juga mengadakan pesta ulang tahun bertema 1920 untuk Luke.Dalam perayaan tersebut, ia mengundang pacar barunya Gabriella Brooks yang bergabung dengan orang tuanya, saudara laki-lakinya serta istri mereka Samantha dan Elsa Pataky.Keluarga Hemsworth memperlihatkan keharmonisan keluarga yang tetap dijaga dari kecil hingga dewasa yah.