Tak Pakai Masker dan Jaga Jarak, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi, Ini Klarifikasinya

panglima tni foto bpmi4
panglima tni foto bpmi4 (Foto : )
Beredar foto Raffi Ahmad tak pakai masker dan jaga jarak bikin heboh negeri ini. Belakangan Raffi Ahmad minta maaf dan menjelaskan kronologi kejadian itu.
Sebuah foto yang beredar di media sosial semalam menunjukkan Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina dan beberapa rekannya tak mengenakan masker dan menjaga jarak.Raffi Ahmad pun jadi bulan-bulanan kecaman di dunia maya lantaran ia dipercaya menerima vaksin pertama di Istana Merdeka untuk menjadi contoh bagi generasi muda.Sementara Presiden Joko Widodo juga sudah mewanti-wanti bagi yang sudah divaksin, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.
Berita terkait: Usai divaksin, Raffi Ahmad tak kenakan masker dan jaga jarak, disemprot Sherina dan Ernest. Atas kejadian tersebut, Raffi angkat bicara. Lewat akun Instragramnya, Kamis (14/1/2021), Raffi meminta maaf kepada Presiden Jokowi, KCPEN dan seluruh masyarakat Indonesia.Ia juga menjelaskan kronologi kejadian itu. Menurut Raffi, lokasinya bukanlah di tempat umum, melainkan di rumah orang tua sahabatnya. Begini klarifikasi Raffi Ahmad selengkapnya:[embed]https://www.instagram.com/p/CKAwbljH-ZN/[/embed]