Yang Suka Bikin Konten, Inilah Deretan Tren Video Populer di Tahun 2021

Screen Shot 2020-12-31 at 08.31.20-tile
Screen Shot 2020-12-31 at 08.31.20-tile (Foto : )
Tren video selalu berkembang dari waktu ke waktu, bagi pembuat konten video menjadi hal penting mengikuti perkembangan ini. Berikut deretan tren video yang akan populer di tahun 2021.
Video adalah teknologi pengiriman sinyal elektronik dari suatu gambar bergerak. Aplikasi umum dari sinyal video adalah televisi, tetapi dia dapat juga digunakan dalam aplikasi lain di dalam bidang teknik, saintifik, produksi dan keamanan.Aplikasi yang umum diketahui seperti video YouTube, video Instagram video travelling dan banyak lagi. Tren pembuatan video terus berkembang dan menjadi bagian dari strategi bagi yang ingin berbisnis di bidang ini. Tapi jenis video apa yang paling populer dan menjadi tren saat ini?Menyadur laman
designshack.net , (31/12), dari klip video super-pendek, hingga video langsung di media sosial, hingga iklan dan cerita produksi penuh, ada kesimpulan yang merujuk beberapa tren video teratas untuk tahun 2021.Hal ini menjadi penting, karena sejak tahun 2020 rata-rata pengguna telah melonjak dari menonton 84 menit konten video situs web per hari menjadi diproyeksikan lebih dari 100 menit per hari tahun ini.Berikut tren video yang akan populer di tahun 2021, yang bisa menjadi referensi.
  • Video dengan Hotspot
Bentuk konten video interaktif ini semakin populer. Hotspot mencakup area tempat pengguna dapat mengklik atau mengetuk dan berinteraksi dengan video secara lebih detail.Ini dapat mencakup apa saja mulai dari zoom dan gulir ke tautan tersembunyi di video.Hotspot berfungsi karena merupakan elemen interaktif yang membuat orang berinteraksi dengan konten lebih lama. Gaya video ini sangat populer dengan belanja dan e-niaga serta media sosial.