Achmad Jufriyanto Sebut Bhayangkara FC Beruntung Pindah ke Solo

Achmad Jufriyanto bek Bhayangkara FC lat di Stadion Manahan
Achmad Jufriyanto bek Bhayangkara FC lat di Stadion Manahan (Foto : )
Achmad Jufriyanto sebut Bhayangkara FC beruntung pindah ke Solo. Selain keuntungan stadion sebagai homebase baru, transportasi juga lebih mudah dan cepat sejak pindah ke Stadion Manahan Solo.
Bek Bhayangkara Solo FC, Achmad Jufriyanto menyambut baik kepindahan klubnya ke Kota Solo, Jawa Tengah. Banyak keuntungan yang diperoleh The Guardian dengan pindah home base ke Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.Menurut mantan bek Persib Bandung ini salah satu keuntungan yang akan diperoleh The Guardian dengan pindah home base ke Stadion Manahan Solo akan dirasakan apabila kompetisi Liga 1 dilanjutkan pada Februari 2021 nanti.“Bermain di Solo akan bagus buat kami, karena kalau Liga jadi bergulir akan banyak tim yang berhome base di Jogja, jadi ideal sekali untuk perjalanan darat. Harapannya semoga prestasi tim lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Jupe, sapaan Jufriyanto.Bhayangkara Solo FC diuntungkan karena tidak perlu melakukan perjalanan away yang jauh seperti apabila mereka tetap bertahan di markas sebelumnya di Stadion PTIK Kebayoran Jakarta. Kini dengan pindah home base ke Stadion Manahan Solo, jarak perjalanan darat dengan bus akan lebih dekat. Pasalnya, banyak klub Liga 1 yang akan bermarkas di Yogyakarta dan sekitarnya untuk lanjutan kompetisi Liga 1 mulai Februari sehingga menghemat waktu dan energi para pemain.Jupe juga tidak mempermasalahkan dengan perubahan nama klub atau penambahan identitas ‘Solo’ di nama dan logo Bhayangkara FC. Baginya hal itu lumrah di sepak bola dan berharap bisa jadi motivasi baru bagi semua laskar The Guardian untuk meraih prestasi lebih baik lagi.“Semoga bisa menambah keterikatan dengan para pecinta sepakbola di kota Solo. Untuk keluarga mungkin keluarga akan ikut untuk sementara ke Solo, kebetulan istri orang sragen juga (jika sekolah masih online).  Tapi masih lihat situasinya dulu,” imbuh Jupe saat disinggung apakah memboyong keluarga atau tidak saat pindah ke Solo.[caption id="attachment_420073" align="alignnone" width="900"]
Achmad Jufriyanto Sebut Bhayangkara FC Beruntung Pindah ke Solo Bermain di Solo akan bagus buat kami, karena kalau Liga jadi bergulir akan banyak tim yang berhome base di Jogja, jadi ideal sekali untuk perjalanan darat. Harapannya semoga prestasi tim lebih baik dari tahun sebelumnya. (Foto : Bhayangkara FC)[/caption]Setelah resmi mengumumkan pindah ke Solo, Bhayangkara FC dijadwalkan segera melakukan pemusatan latihan. Hal itu sebagai persiapan awal untuk menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya dilanjut Februari tahun 2021.