Beberkan Sifat Asli Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Dia Tuh Pendiam

Beberkan Sifat Asli Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Dia Tuh Pendiam (Foto: Instagram)
Beberkan Sifat Asli Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Dia Tuh Pendiam (Foto: Instagram) (Foto : )
Lebih dari setahun mengenal Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah paham betul sifat asli calon suaminya tersebut. Blak-blakan, Aurel pun membeberkan sifat asli Atta yang jauh berbeda, tak seperti di depan kamera.
Bagi Aurel, Atta berbeda dari kebanyakan lelaki yang ia kenal sebelumnya. Gadis 22 tahun itu bahkan menyebut sifat asli Atta yang pendiam.“Dia tuh beda dari cowok lain. Apalagi dari berita-berita itu ya Allah, jauh banget,” kata Aurel dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (21/12/2020).“Yang kayak di video tuh dia bisa bawel, kalo di hari normal, nggak ada, dia nggak begitu. Dia tuh pendiam,” imbuhnya.[caption id="attachment_417240" align="alignnone" width="808"]
YouTube/Melaney Ricardo YouTube/Melaney Ricardo[/caption]Lebih jauh, Aurel mengungkap sosok Atta sebagai anak rumahan. Dijelaskan Aurel, bahwa Atta lebih suka menghabiskan waktunya di rumah untuk sekedar nonton film jika tak ada pekerjaan.“Terus dia tuh anaknya rumahan. Selesai kerja tuh langsung pulang. Dia pergi tuh kalo ada acara, ada undangan, dia pergi,” ujar Aurel.“Kalo di rumah tuh dia juga cuma nonton, nonton film, nonton series, udah kayak gitu. Bener-bener aneh banget kan, beda banget,” jelasnya.[caption id="attachment_417241" align="alignnone" width="565"] Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah[/caption]Aurel mengaku semakin yakin untuk membina rumah tangga bersama Atta setelah mengetahui sifat asli dari sulung Gen Halilintar tersebut. Sejatinya, Aurel dan Atta berencana melangsungkan pernikahan tahun 2020 ini. Namun, mereka terpaksa menunda pernikahan tersebut karena pandemi virus corona yang tak memungkikan mengundang banyak tamu.“Tadinya kita pengennya tahun ini, tapi pandemi. Terus kita juga nggak mau maksain, karena kita tuh maunya bikin acaranya besar. Nggak mungkin kan tahun ini,” tandas Aurel.