Lesti Kejora Masuk 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Saingi Yoona SNSD

Lesti Kejora Masuk 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Saingi Yoona SNSD
Lesti Kejora Masuk 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Saingi Yoona SNSD (Foto : )
Saat ini nama penyanyi dangdut, Lesti Kejora, membuat heboh warganet lantaran namanya masuk lima besar dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World.
Bagi warganet, kabar Lesti Kejora terpilih sebagai 'The Most Beautiful Women' di lima besar memang mengejutkan.Bahkan Lesti mendapat penilaian 9.148 point, terpaut 1 poin dari Yoona SNSD yang mendapat 9.149 poin dan menempati posisi keempat."The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win," tulis akun @Dtopbeautyworld di Twitter, Minggu 20 Desember 2020.[caption id="attachment_416676" align="alignnone" width="660"]
Lesti Kejora terpilih dalam 5 besat The Most 100 Beautiful Woman 2020[/caption]Sementara di posisi ketiga dan kedua, berturut-turut berhasil diraih oleh model Victoria Secret asal Hungaria, Barbara Palvin dan artis India, Deepika Padukone, dengan perolehan 9160 dan 9163 poin.Dan di posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020, jatuh pada model asal Turki, Hande Ercel atau Hayat.Netizen Indonesia riuh setelah kekasih Rizky Billar itu mendapat predikat tersebut. Bahkan tahun ini Lesti berhasil mengalahkan Raisa dan Lisa BLACKPINK."Wow, cuma beda 1 poin sama Yoona," kata netizen."Oke, ini sangat diluar prediksi," ungkap warganet lain."Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," pendapat warganet."Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tapi penilaiannya juga dari voting sih jadi fans dia ngevotenya banyak,” komentar netizen.Top Beauty World sendiri, setiap tahunnya memang merilis hasil survey, dimana mereka akan memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dan tampan dari kalangan selebriti dunia.Kandidatnya dipilih melalui voting dan penilaian dari perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat.