Sudah Tahu Belum? Artis Cantik Kondang ini Namanya Nur Amalina Hayati

anya 1
anya 1 (Foto : )
Selebgram dan aktris Anya Geraldine baru-baru ini memamerkan kartu Surat Ijin Mengemudi (SIM) C untuk kendaraan roda dua di Instagram pribadinya. Nama yang tertulis di SIM jadi sorotan netizen. Ternyata, nama asli Anya Geraldine adalah Nur Amalina Hayati.
Anya Geraldine membagikan mirror selfienya bersama kartu SIM C yang baru didapatkannya. Dirinya tampak mengenakan tanktop berwarna putih."Misi sayang, mau pamer SIM C dulu nih. Kapan-kapan aku bonceng naik rotom ya," tulis Anya melengkapi keterangan fotonya, Sabtu (19/12/2020).
Sudah Tahu Belum? Artis Cantik Kondang ini Namanya Nur Amalina Hayati Unggahan tersebut pun mendapatkan kontan mendapat reaksi dari netizen. Tak sedikit yang justru menyinggung nama asli Anya. Nama yang tertera dalam kartu tersebut adalah nama lahirnya yakni Nur Amalina Hayati. Sudah Tahu Belum? Artis Cantik Kondang ini Namanya Nur Amalina Hayati "Kok namanya bukan Anya Geraldine," komen salah satu warganet."Jir baru tau nama aslinya," komen yang lain. Instagram @anyageraldine