Unggah Foto Berhijab, Nikita Mirzani Sindir Sifat Orang Munafik

nikita hijab 1
nikita hijab 1 (Foto : )
Nikita Mirzani mendadak mengunggah foto dengan busana tertutup seperti memakai mukena atau hijab di akun Instagramnya. Foto itu ditambahi tulisan Nikita yang menyinggung soal sifat seseorang yang terkadang bisa menjadi bunglon.
Penampilan Nikita itu diunggah di akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Jumat (18/12/2020). Dalam foto tersebut, nampak Nikita tengah berpose bersama anaknya." Diterima atau tidak, sampaikanlah," kata Nikita memulai unggahan foto tersebut.Ibu tiga anak itu sempat menyinggug soal sifat seseorang yang terkadang mudah melabeli orang lain dengan satu parameter tersebut. Bahkan ada kalanya mereka melabelinya dengan kata-kata amunafik."Munafik adalah berbeda antara hati dan lisan, berbeda antara sesuatu yang tersembunyi dan sesuatu yang nampak. Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka," tulisnya.Seringkali, lanjut Nikita, seseorang memilih berdusta hanya karena dia tak yakin bisa menerima kenyataan yang ada. Untuk itu dia menyarankan agar tak menjalani hidup dengan cara munafik pada diri sendiri." Kita memang hidup untuk masa depan tapi bukan berarti kita bisa lari dari masa lalu," tulis Nikita.
Unggah Foto Berhijab, Nikita Mirzani Sindir Sifat Orang Munafik Unggahan Nikita Mirzani banyak menuai komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar." Mudah2an hidayah segera datang buatmu nyai," tulis @denis_mahesa85." Smg istiqomah sllu dan kembali ke jalan yg benar benar Allah ridhoi.Aamiin," tulis @hendriramskie_muh.hanzalah." Nikitaa cantik bgt kalo make hijab, parah," tulis @fadillbadilaa. Instagram @nikitamirzanimawardi_17