Inul Daratista “AUTO TERKEDJOET” Lihat Tampang Suaminya Tak Berkumis

adam suseno 1
adam suseno 1 (Foto : )
Jangankan publik, Inul saja terkejut melihat tampang suaminya saat ini. Seumur hidupnya mengenal Adam Suseno baru kali ini dia cukur kumis.
Pedangdut Inul Daratista bikin heboh media sosial setelah mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.Inul mengunggah foto yang menampilkan suaminya yakni Adam Suseno. Namun, dalam foto tersebut, Adam tampak memiliki penampilan yang berbeda.[caption id="attachment_416277" align="alignnone" width="600"]
Inul Daratista “AUTO TERKEDJOET” Lihat Tampang Suaminya Tak Berkumis Seumur hidupnya, Inus Daratista hanya mengenal wajah Adam dengan kumis lebatnya (Foto: Instagram)[/caption]Pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah foto yang menampilkan suaminya, Adam Suseno. Dalam foto tersebut, penampilan Adam Suseno tampak berbeda. Dalam foto tersebut ada yang hilang dalam penampilan fisik Adam Suseno.Diketahui, selama ini Adam Suseno tak pernah mencukur kumisnya. Kumis  menjadi ciri khas penampilannya selama ini.Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Inul menjelaskan bahwa dirinya baru pertama kali melihat Adam Suseno dengan penampilan yang beda. Apa yang bikin beda dari mas Adam? “Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku lihat mas adam tanpa kumis, ” tulis InulKemudian, Inul mengaku terkejut ketika melihat perubahan penampilan suaminya tersebut, yang saat ini sudah tidak memiliki kumis.  “AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaank gubraakkk,”