Kirim Doa di Hari Ultah Richard Kyle, Jessica Iskandar: Karena Kamu Pria Baik

Kirim Doa di Hari Ultah Richard Kyle, Jessica Iskandar: Karena Kamu Pria Baik (Foto: Instagram)
Kirim Doa di Hari Ultah Richard Kyle, Jessica Iskandar: Karena Kamu Pria Baik (Foto: Instagram) (Foto : )
Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle boleh berakhir. Namun, keduanya masih bersahabat dan kerap menghabiskan waktu bersama.
Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan terbaru Jessica Iskandar. Di hari ulang tahun Richard Kyle yang jatuh pada hari ini, Selasa (15/12/2020), artis berusia 32 tahun itu membagikan potret kebersamaan dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander, dan mantan kekasihnya.Jessica tampak mengambil potret selfie bersama Richard dan El Barack di sebuah peternakan kuda di Bali. Tak lupa, Jessica menuliskan untaian doa di hari istimewa lelaki yang pernah mengisi hatinya itu.[caption id="attachment_414475" align="alignnone" width="800"]
Jessica Iskandar Kirim Ucapan Selamat dan Doa di Hari Ulang Tahun Richard Kyle Jessica Iskandar Kirim Ucapan Selamat dan Doa di Hari Ulang Tahun Richard Kyle[/caption]“Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan,” tulis Jessica.Lebih jauh, Jessica mengungkapkan sosok Richard sebagai pria yang baik dan berjiwa besar. Tak heran jika El Barack begitu lengket dan tak ingin berpisah dari lelaki yang ia panggil ‘Daddy’ tersebut.[caption id="attachment_414477" align="alignnone" width="559"] Foto Pre Wedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar) Foto Pre Wedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)[/caption]“Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle,” tandas Jessica.Netizen yang melihat unggahan ini pun dibuat baper. Banyak yang mendoakan agar Jessica dan Richard balikan dan berjodoh.“Semoga Kalian Berjodoh,” tulis seorang netizen. “Habis ini langsung nikah,” netizen lain menimpali. “Masih cintaaaaa,” ujar yang lainnya.