Christian Sugiono Ajak Keluarga Liburan Sebulan, Titi Kamal Khawatirkan Tanaman

Christian Sugiono Ajak Keluarga Liburan Sebulan, Titi Kamal Khawatirkan Tanaman (Foto: Instagram)
Christian Sugiono Ajak Keluarga Liburan Sebulan, Titi Kamal Khawatirkan Tanaman (Foto: Instagram) (Foto : )
Christian Sugiono berencana mengajak keluarganya berlibur selama satu bulan. Alih-alih senang, Titi Kamal justru galau karena memikirkan banyak hal, mulai dari sekolah anak hingga koleksi tanaman hiasnya.
Situasi pandemi yang mengharuskan di rumah saja membuat orang-orang bosan. Tak terkecuali, aktor Christian Sugiono. Untuk menghilangkan rasa jenuh, pria yang akrab disapa Tian itu berencana mengajak Titi Kamal dan anak-anaknya keluar rumah dan berlibur bersama.“Kami sudah bosen banget, sudah hampir setahun, dan kami belum melakukan banyak hal. Gue ada ide yang cukup besar, mau ajak Titi dan keluarga lakukan sesuatu,” kata Tian dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Kamis (10/12/2020).[caption id="attachment_412643" align="alignnone" width="803"]
YouTube/Titi dan Tian YouTube/Titi dan Tian[/caption]Bintang film Catatn Akhir Sekolah itu mengungkap keinginannya untuk keluar rumah selama sebulan. “Dan aku mau ambil keputusan karena ini melibatkan anak-anak. Aku mau ajak kamu dan anak-anak kita pergi selama satu bulan keluar dari rumah ini,” ujar Tian kepada Titi Kamal.Nantinya, Tian berencana ingin berlibur dengan mobil dan keluar pulau. “Kalau pesawat kan sudah sering dan biasa. Kali ini kita keluar pakai mobil, nyebrang pulau, kita benar-benar di luar selama sebulan,” tutur Tian.Titi Kamal yang mendengar hal tersebut tidak langsung menerimanya. Ia memikirkan banyak hal, seperti rumah yang sedang direnovasi, sekolah anak-anaknya hingga nasib tanaman hiasnya bila ditinggal selama sebulan. “Gimana ya, maksudnya kita kan ada kerjaan juga di Jakarta, terus rumah lagi dibangun harus dikontrol, anak-anak kalau sekolah gimana,” ungkap Titi. “Terus tanamanku sebanyak ini diapain, siapa yang jagain? Kasihan dong” imbuhnya.Berusaha menenangkan, Christian Sugiono meyakinkan Titi Kamal bawa renovasi rumah dan sekolah anak bisa diatur. “Tanaman tinggal disiram hidup, enggak gitu juga sih,” kata Tian.Setelah berunding dan mempertimbangkan protokol kesehatan, Titi Kamal akhirnya menyetujui ajakan berlibur suaminya. “Oke setuju,” ujar Titi Kamal menyambut tawaran Christian Sugiono.