Penampakan Catherine Wilson Memakai Hijab Saat Jalani Sidang Kasus Narkoba

Penampakan Catherine Wilson Memakai Hijab Saat Jalani Sidang Kasus Narkoba (Foto Tangkap Layar)
Penampakan Catherine Wilson Memakai Hijab Saat Jalani Sidang Kasus Narkoba (Foto Tangkap Layar) (Foto : )
Artis Catherine Wilson jalani sidang perdana secara virtual terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020).
Ada yang berbeda dari penampilan Keket, demikian sapaan akrab Catherine. Di layar yang dipasang di ruang sidang, dia tampak memakai hijab.Menurut kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, kliennya itu sudah terbiasa memakai hijab sebelum tersandung kasus narkoba. Hanya saja, dia tak memakainya secara konsisten.“Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi tertentu aja pakai hijabnya. Mungkin ya kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab,” kata Verna Wahono ditemui usai sidang di PN Depok.Verna juga tak menampik, Catherine Wilson belakangan jadi lebih religius sejak menghuni Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat.“Seperti yang sudah saya pernah bilang dia (Catherine) sering salat dan puasa. Ya maksdunya dengan adanya hal ini dia lebih religius,” ujarnya.Namun, Verna tak tahu apakah kedepan Catherine akan konsisten memakai hijab atau tidak.“Bisa ditanyakan lagi ke dia,” ujar Verna Wahono.Sejatinya bukan kali ini saja Catherine Wilson mengenakan hijab. Jika melihat akun instagramnya, Keket diketahui beberapa kali mengunggah fotonya yang tengah mengenakan hijab.
Berikut dua foto diantaranya: Catherine Wilson dicokok pihak berwajib di rumahnya, kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu yang tersimpan di plastik kecil. Satu bungkus seberat 0,66 gram, sedangkan satu lagi lebih dari 1 gram.Setelah menjalani pemeriksaan tes urine Catherine Wilson dinyatakan positif metafetamin.