Liverpool akan menurunkan pemain lapisan kedua hadapi Midtjylland

Kiper muda Liverpool Caoimhim Kelleher 19 tahun dan Juergen Klopp
Kiper muda Liverpool Caoimhim Kelleher 19 tahun dan Juergen Klopp (Foto : )
Liverpool akan menurunkan pemain lapisan kedua hadapi Midtjylland. Manajer Liverpool Juergen Klopp dipastikan akan menurunkan para pemain mudanya untuk menghadapi Midtjylland karena sudah lolos ke babak 16 besar.
Pimpinan klasemen sementara Grup D Liverpool akan mengunjungi markas Midtjylland di Stadion MCH Arena pada pertandingan terakhir grup D Liga Champions Kamis 10 Desember 2020 dini hari Wib. Bagi Wakil Inggris ini pertandingan melawan tuan rumah Midtjylland bisa dikatakan sebagai partai formalitas belaka.Pasalnya Liverpool sudah memastikan tiket lolos ke babak knock out Liga Champions. Sementara Midtjylland duduk di dasar klasemen Grup D dan sudah tidak punya kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions atau ke Liga Europa dengan finish di peringkat tiga.Jadi apapun hasil pertandingan nanti bagi The Reds tidak akan berpengaruh apapun, demikian pula untuk Midtjylland. Karena itu Pelatih Juergen Klopp bisa memanfaatkan pertandingan ini untuk menurunkan semua pemain cadangannya. Klopp bisa memberikan kesempatan kepada pemain yang membutuhkan jam terbang di laga ini. Selain itu Juergen Klopp juga bisa mengistirahatkan para pemain kuncinya.Sementara Midtjylland akan bermain lepas tanpa beban untuk memburu kemenangan karena tampil di kandang sendiri. Kesempatan ini akan dimanfaatkan tuan rumah untuk menutup fase grup ini dengan meraih kemenangan pertama karena mereka belum meraih satupun kemenangan di fase grup D. Para pemain Midtjylland dipastikan akan memiliki motivasi ekstra untuk mengalahkan Liverpool meski the Reds akan tampil dengan pemain lapisan keduanya.Namun jangan salah semangat para pemain lapisan dua The Reds juga tidak kalah termotivasi. Karena pemain-pemain lapis dua ini akan mencoba mencuri perhatian sang Manajer Juergen Klopp agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di setiap pertandingan bersama tim utama. Dengan motivasi ini skuat muda Liverpool dipastikan akan tampil all out di laga ini.
Prakiraan Susunan Pemain Midtjylland vs LiverpoolMidtjylland (5-4-1): Hansen; Paulinho, Scholz, Sviatchenko, Hoegh, Andersson; Mabil, Onyeka, Anderson, Dreyer; Kaba  Liverpool (4-3-3): Kelleher; Tsimikas, Williams, Matip, Alexander-Arnold; Jones, Henderson, Keita; Minamino, Origi, Jota