Richard Kyle Masih Sering Temui El Barack, Begini Penjelasan Jessica Iskandar

Richard Kyle Masih Sering Temui El Barack, Begini Penjelasan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)
Richard Kyle Masih Sering Temui El Barack, Begini Penjelasan Jessica Iskandar (Foto: Instagram) (Foto : )
Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang telah berakhir. Namun, mereka diketahui masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, Richard pun masih sering menemui putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.
Usai putus dari Richard, Jessica memilih tinggal di Bali untuk menenangkan diri. Rupanya, Richard melakukan hal yang sama. Ia bahkan mengajak ayah dan ibunya pindah ke Pulau Dewata.Hal tersebut membuat Richard bisa menemui El Barack kapanpun ia mau. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu saat Richard Kyle mengajak El Barack bermain. Keduanya tampak asyik berfoto di sisi kuda. Foto itu berawal saat Jessica berada di sebuah acara. Kemudian Richard Kyle bertanya lokasinya.[caption id="attachment_409943" align="alignnone" width="618"]
Instagram/@richo_kyle Instagram/@richo_kyle[/caption]"Mandiin kuda di kolam renang. Dia (Richard Kyle) tanya di mana, mau ketemu El. Ya sudah aku bilang lagi di sini. Kalau mau, datang aja gitu," ujar Jessica seperti dikutip dari Instagram TV @lambe_turah, Jumat (4/12/2020).Jessica mengaku tak mempermasalahkan kedekatan El Barack dengan mantan kekasihnya itu. Sebab ia tak ingin bermusuhan dengan siapapun, termasuk Richard Kyle."Kami punya masa-masa indah, kenapa harus musuhan sih?" ucap artis yang akrab disapa Jedar itu.[caption id="attachment_409944" align="alignnone" width="700"] Instagram/@inijedar Instagram/@inijedar[/caption]Ketimbang bermusuhan, perempuan 32 tahun itu lebih memilih berteman dengan mantan pacarnya. Soal perasaan cinta yang pernah ada, Jessica berusaha mengikhlaskannya."Mudah-mudahan kedepannya kita bisa jadi teman," tutur Jessica. "Richard orang baik, tapi kami sudah beda visi misi. Nggak ada yang salah, Tuhan mungkin sudah mempersiapkan orang baik buat kami," imbuhnya.Bagi Jessica, hubungan pertemanan ini bukan hanya untuknya ataupun Richard Kyle, tapi juga demi kebaikan anaknya yang sudah lengket dengan aktor asal Australia tersebut."Aku, El sama Richard kan sudah dekat banget. Jadi ya berusaha bijaksana aja," tandasnya.