El Barack Tulis Surat untuk Santa Claus, Ini Permintannya di Hari Natal

El Barack Tulis Surat untuk Santa Claus, Ini Permintaannya di Hari Natal (Foto: Instagram/@inijedar)
El Barack Tulis Surat untuk Santa Claus, Ini Permintaannya di Hari Natal (Foto: Instagram/@inijedar) (Foto : )
Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, mengungkapkan keinginannya untuk Natal tahun ini. Bocah berusia 6 tahun itu menulis surat untuk Santa Claus dan berharap bisa mendapat mainan baru.
Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Jessica Iskandar. Mantan kekasih Richard Kyle itu membagikan surat berbahasa Inggris yang ditulis oleh sang putra.
"Untuk Natal, saya ingin mainan (baru) yang bisa dibeli sendiri. Berharap Anda bisa datang tepat waktu untuk Natal dan nama saya El Barack Alexander. Saya berusia 6 tahun. Saya harap Anda dapat memberi saya 60 hadiah lagi di momen Natal dan selamat Natal Santa," begitu isi surat El Barack.
[caption id="attachment_409333" align="alignnone" width="800"] Surat dari El Barack untuk Santa Claus (Instagram/@inijedar) Surat dari El Barack untuk Santa Claus (Instagram/@inijedar)[/caption]Jessica pun mengungkapkan rasa harunya melihat tulisan tangan El Barack dan permintaannya yang begitu sederhana. “Hatinya yang murni dengan surat yang indah untuk Santa!,” tulis Jessica pada kolom keterangan.Isi surat El Barack yang begitu manis itu langsung menuai respon netizen. Banyak yang merasa terharu dan mendoakan kebahagiaan El Barack serta Jessica Iskandar.[caption id="attachment_409334" align="alignnone" width="800"] Surat dari El Barack untuk Santa Claus (Instagram/@inijedar)