Kocak, Polisi Malaysia Ungkap Barang Bukti Sitaan Malah Ditawar Netizen

nike air malaysia 1
nike air malaysia 1 (Foto : )
Kepolisian Malaysia mengungkap sejumlah barang bukti hasil kejahatan, diantaranya beberapa jam tangan mewah, smartphone hingga sepatu langka Nike Air Jordan. Lucunya, Netizen ramai-ramai malah menawar ingin membeli sepatu itu.
Sepasang sepatu Nike Air Jordan yang diproduksi terbatas, ditunjukkan sebagai barang sitaan oleh Kepala Polisi Johor Malaysia, Datuk Ayob Khan Mydin Pitchay, tapi malah ditawar oleh para netizen.Warganet mengajukan tawaran harga untuk sepasang sepatu langka tersebut, meski polisi sudah bilang itu barang sitaan dan tidak dijual.Diberitakan World of Buzz pada Minggu (29/11/2020), Ayob Khan menunjukkan sepatu Nike Air Jordan dalam konferensi pers penangkapan tiga pria, termasuk seorang laki-laki bergelar 'Datuk' dalam kasus penggelapan investasi.Fokus konferensi pers bergeser saat Ayob Khan memamerkan sepatu Nike Air Jordan yang dirilis dalam jumlah terbatas.Ayob Khan mengatakan, sepatu itu termasuk barang-barang sitaan selain jam tangan Rolex, jam tangan Hublot, dan smartphone."Size 8.5uk lock rm200," tulis Haziq Hilmi yang meminta ukuran 8.5 dengan harga sekitar Rp 700.000. Lalu ada yang menaikkan tawaran seharga 201 ringgit dan meminta ukuran 9 UK.
Lucunya lagi, tak hanya menawar netizen juga ada yang numpang jualan dengan mengunggah foto sepatu dagangannya. Saking banyaknya yang menawar sepatu tersebut, Kepala Kepolisian Johor sampai menulis komentar bahwa alas kaki itu tidak dijual."SELESAI karena ini adalah barang sitaan dan tidak untuk dijual," tulisnya sambil menyertakan emotikon tawa.Berdasarkan komentar-komentar di foto yang diunggah ke Facebook ini, sepatu yang disita polisi adalah Nike Air Jordan 1 Low X Dior yang harganya sekitar Rp 70 juta hingga Rp 138 juta, tergantung harga di pasaran sekarang. World of Buzz