Manchester United Vs Istanbul Basaksehir 4-1 Grup H Makin Memanas

Manchester United vs Istambul Basaksehir 4-1 selebrasi Bruno Fernandes
Manchester United vs Istambul Basaksehir 4-1 selebrasi Bruno Fernandes (Foto : )

Manchester United Vs Istanbul Basaksehir 4-1 Grup H makin memanas. Persaingan perebutan 2 tiket ke babak 16 besar dari Grup H makin memanas setelah Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir.

Pertandingan keempat Grup H Liga Champions mempertemukan Manchester United menghadapi wakil Turky Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah langsung unggul 3-0 di babak pertama melalui brace Bruno Fernandes dan satu gol penalti Marcus Rashford.

Manchester United akhirnya berhasil meraih poin sempurna kala menjamu Istanbul Basaksehir di matchday ke 4 Liga Champions. Setan Merah akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1, setelah Daniel Jamesberhasil mengoyak gawang İstanbul Basaksehir di masa injuri time menik ke-90 + 2'.

Dengan hasil ini, MU kukuh di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan sembilan poin, unggul tiga angka atas Paris-Saint Germain di posisi kedua. Sementara kekalahan ini bagi Istanbul Basaksehir membuat mereka terdampar di dasar klasemen dengan tiga poin dari hasil sekali menang dan 3 kali kalah.

Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford di matchday keempat Grup H Liga Champions Rabu 25 November 2020 dini hari Wib. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer langsung tampil menyerang begitu kick off babak pertama dibunyikan.

Gempuran striker asal Uruguay Edinson Cavani yang baru didatangkan dari Paris Saint German dengan dukungan winger berbahaya Marcus Rashford dan Bruno Fernandes serta second striker Anthony Martial membuat pemain belakang Istambuk Basaksehir kelabakan.

Baru enam menit berjalan, MU langsung mencetak gol dari aksi gelandang asal Portugal Bruno Fernandes. Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Alex Telles, bola gagal dibuang dengan sempurna oleh bek Istanbul Alexandru Epureanu.