Nenek 60 Tahun Ini Mengaku Mampu Berhubungan Badan Sehari 28 Kali

Nenek 60 Tahun Ini Mengaku Mampu Berhubungan Badan Sehari 28 Kali (Foto Kolase)
Nenek 60 Tahun Ini Mengaku Mampu Berhubungan Badan Sehari 28 Kali (Foto Kolase) (Foto : )
Seorang nenek 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini mungkin mengejukan publik karena kisah cintanya yang tak masuk akal. Dia menikahi puluhan berondong muda meski usianya tak lagi muda.
Yang bikin melongo, nyaris semua pria yang dinikahinya berparas tampan dan memiliki tubuh proposional. Serta kuat di ranjang untuk memenuhi birahinya.Seperti dikutip dari Eva.vn, Leena Jung mengaku sehari dia bisa berhubungan intim dengan suaminya sebanyak 28 kali.Pada pernikahan ke-9 Leena seringkali mencari jodoh dengan kriteria, berusia dibawah 25 tahun. Tinggi 180 cm, berat kurang dari 70 kg, memiliki perut sixpack.[caption id="attachment_405297" align="aligncenter" width="700"]
Selalu Mesra dengan Pasangan (Foto Eva.vn) Selalu Mesra dengan Pasangan (Foto Eva.vn)[/caption]Pengakuan Leena Jung terdengar tidak masuk akal bahwa dia mengaku ada 60.000 pria muda mengantri untuk menjadi suaminya.Dari 60.000 pria muda yang mengantri, saat itu Leena justru memilih pemuda berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk. Namun ternyata kehidupannya dengan suami ke-9 itu hanya bertahan selama 1 bulan, karena banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya dan suaminya. Pada tahun 2018, namanya mendadak menghilang dari publik, karena cibiran yang terus menerus datang karena terus mencari berondong.Pada akhir 2018, dia kembali muncul dan menunjukkan penampilannya dengan wajah lebam dan bengkak.[caption id="attachment_405298" align="aligncenter" width="800"] Leena dengan Wajah Lebam (Foto Kolase)