Sempat Dikabarkan Kena DBD, Ternyata Surya Paloh Dirawat di RSPAD karena Positif COVID-19

Sempat Dikabarkan Kena DBD, Ternyata Surya Paloh Dirawat di RSPAD karena positif COVID-19 (Foto Dok. Istimewa)
Sempat Dikabarkan Kena DBD, Ternyata Surya Paloh Dirawat di RSPAD karena positif COVID-19 (Foto Dok. Istimewa) (Foto : )
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, karena positif COVID-19.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (23/11/2020)."Menyambung pertanyaan-pertanyaan mengenai Ketum, untuk menghindari kesimpangsiuran berita, disampaikan bahwa kondisi ketum positif. Namun semua dalam keadaan baik dan stabil dan saat ini dalam observasi dan perawatan untuk pengobatan lanjutan," kata Charles.Sebelumnya, Charles mengatakan kondisi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sudah mulai membaik. Paloh dirawat akibat demam berdarah."Keadaan beliau lebih baik," kata Charles dikonfirmasi Suara.com, Jumat (20/11/2020).Charles berujar, keadaan Paloh sudah semakin membaik. Kendati begitu, Paloh masih harus menjalani tahap pemulihan di rumah sakit."Masih (dirawat). Dalam pemulihan," kata CharlesCharles juga mengatakan bahwa secara umum kondisi kesehatan Surya dalam keadaan stabil."Kondisi Ketum NasDem positif (COVID-19). Namun, kondisinya dalam keadaan baik dan stabil," kata Charles, seperti dikutip dari Antara.Saat ini, kata dia, Surya Paloh tengah observasi dan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto untuk mendapatkan pengobatan lanjutan."Mohon doa kita semua untuk kesembuhan beliau," kata Anggota Komisi IV DPR RI.Surya Paloh sudah beberapa hari lalu dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.Namun sebelumnya DPP Partai NasDem menyatakan Surya Paloh terkena demam berdarah.