Geger “Manusia Sakti” di Madiun, Ditabrak Truk Tangki Pertamina Cuma Ketawa Doang

ditabrak truk pertamina
ditabrak truk pertamina (Foto : )

Beredar  luas di media sosial, video seorang lelaki tanpa mengenakan baju yang sedang duduk bersila di tengah jalan ditabrak truk tangki pertamina yang melaju dengan kecepatan tinggi. Anehnya, pria itu tidak apa-apa, malah sempat tertawa. Video berdurasi 7 detik pertama kali diunggah oleh akun Ali setio di Facebook kemudian beredar luas di media sosial setelah diunggah ulang oleh banyak akun, salah satunya akun Virall Virall.

Dalam keterangan video yang melampirkan berita yang telah terkonfirmasi oleh Solopos.com disebutkan, peristiwa ini terjadi Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2020) malam. Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto, Minggu (22/11/2020).

Katanya, saat diperiksa, lelaki itu tidak mempunyai identitas. Diduga dia mengalami gangguan jiwa. "Betul, kejadian tadi malam itu waktu hujan sekitar pukul 19.00 WIB. Sudah ditangani oleh Satlantas," kata Sukarijanto. Menurut Sukarijanto, lelaki itu selamat dari maut meski dihantam keras oleh truk Pertamina. Dia hanya mengalami luka dan sudah mendapat pertolongan medis di RSUD Caruban. “Orangnya masih hidup.

Hanya luka-luka di bagian kaki, tangan serta lebam di wajah,” kata Sukarijanto. Kapolsek mengaku sangat kaget atas kondisi pria tanpa identitas tersebut. Pasalnya, dalam video yang beredar, truk tangki Pertamina menggilas pria itu sangat cepat. Pihaknya belum mengetahui pria ini merupakan warga mana. Pria ini tidak menjawab saat ditanya oleh petugas. Menurutnya, pria ini memiliki gangguan jiwa sehingga sulit diajak berkomunikasi. Facebook Virall Virall, Solopos.com