Rangkain Foto Pernikahan Jenita Janet Viral Soroti Perutnya

(Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah/ Foto: Istimewa)
(Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah/ Foto: Istimewa) (Foto : )

Rupanya perubahan pada bagian perut Jenita Janet yang terlihat lebih berisi menjadi fokus pembahasan warganet. Rangkaian foto pedangdut Jenita Janet yang baru saja dinikahi  Danu Sofwan mendadak viral menyoroti perubahan perut sang biduan ramai menjadi pembicaraan publik. Janeta Janet pantas bahagia usai melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (11/11/2020) siang.

Rangkaian foto dan videonya mulai dari siraman sampai pengajian tersebar di media sosial. Meski pernikahan yang digelar tertutup untuk media. Salah satunya adalah unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah yang dibagikan mendapat sorotan. Pada foto pertama, terlihat Jenita selesai melewati proses siraman. Sedangkan pada foto selanjutnya mengenakan dress berwarna biru muda tosca.

Warganet terpesona dengan aura kecantikan Janet di hari pernikahan keduanya ini. Namun, tak diduga ada yang justru salah fokus menyoroti perutnya yang terlihat membuncit. Rupanya perubahan pada bagian perut Jenita Janet yang terlihat lebih berisi menjadi fokus pembahasan warganet. Komentar bernada nyinyir kepada pasangan yang sedang bahagia Janeta Janet dan Danu Sofwan langsung dialamatkan kepadanya.

Jenita Janet gemukan ya bun.. ingat ajah tanggal ini untuk 5 bulan kedepan,” komentar akun@abyubayprastyo Sontak saja tulisan komentar ini ramai mendapat tanggapan yang memicu jari pengguna media sosial di akun gosip ini menuliskan pendapatnya. “Jaman skrg kan ada yang namanya bayi nabung mas brow,” samber @dani_fitriani “anjay bayi nabung ya broo bukan bayi tabung, ngakak polll,” tulis intaansari

"Kook perutnya agak gedean apa ya," timpal @murniyr " “mungkin itu kemben," sergah @faila679_diyan “sama fokusnya ke perut," sela @dhanyputri “itu baju agak kegedean kali mbak.....nggak ngepres jadi kaya melendung," seloroh @midalestari94 "iya kak sama. Fokus langsung ke perut,"

Bahkan, ada juga yang mempertanyakan acara prosesi siraman yang dilakukan Janeta Janet. “Udah janda aja pake siraman segala,” komentar @ariyannnti “beneran tanya siraman apa cuman untuk yang udah hamil? Atau nikah juga ada adat siraman? Namun, sebagian besar masih memberikan ucapan dukungan doa dan selamat kepada mantan istri Alif Hedy ini. “Selamat  semoga menjadi pasangan suami istri yang bahagia sakinah mawaddah warahmah, amin,” tulis @muhammadsyahruliman28