Menikmati Peran Sebagai Ibu, Nicki Minaj Belum Sewa Pengasuh untuk Bayinya

Menikmati Peran Sebagai Ibu Muda, Nicki Minaj Belum Sewa Pengasuh untuk Bayinya (Foto: Instagram)
Menikmati Peran Sebagai Ibu Muda, Nicki Minaj Belum Sewa Pengasuh untuk Bayinya (Foto: Instagram) (Foto : )
Rapper asa Amerika Serikat, Nicki Minaj tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu baru. Bersama sang suami, Kenneth Petty, Nicki ingin terlibat penuh dalam merawat buah hatinya yang baru berumur satu bulan.
Nicky belum lama ini mengungkapkan di Twitter bahwa dia belum menyewa pengasuh untuk membantunya dengan bayi yang baru lahir. Sebelumnya, rekan duet Justin Bieber dalam lagu
Beauty And The Beat itu mendapat pertanyaan dari seorang penggemar."Mengapa Nicki tidak bisa menjadi selebriti normal dan mendapatkan pengasuh?," cuit seorang penggemar di Twitter.Nicki kemudian menanggapi pertanyaan itu lewat cuitannya pada 6 November 2020. "Semua orang memberi tahu saya itu. Lol." Ia menambahkan, "Saya hanya harus mendapatkannya. Keputusan yang sulit juga."https://twitter.com/NICKIMINAJ/status/1324757645211758592Dalam tweet lainnya, pemenang American Music Award itu membagikan sedikit pengalamannya sebagai ibu baru. Ia menceritakan bahwa bayi laki-lakinya menginginkan perhatian penuh yang dia berikan dengan senang hati."Tadi malam, saya mencoba men-tweet saat saya memberinya makan. Dia melihat saya dan berkata, 'Benar-benar TIDAK'. dia ingin perhatian yang tak terbagi," ungkap Nicki.https://twitter.com/NICKIMINAJ/status/1324760326735159302Seperti diketahui, Nicki melahirkan seorang bayi laki-laki pada bulan Oktober 2020. Lewat unggahan Instagramnya, ia mengaku bersyukur dan benar-benar jatuh hati pada putranya. Dilansir dari Aceshowbiz, pada tahun 2014 Nicki pernah berbicara tentang impiannya menjadi seorang ibu sekaligus penyanyi sukses. "Saya ingin tahu apakah saya akan menjadi salah satu wanita yang menyeimbangkan anak saya dengan karier," katanya kepada Complex saat itu."Saya selalu berkata, 'Saat saya melahirkan, semuanya tentang bayi saya.' Saya tidak ingin anak saya merasa tidak mendapatkan semua perhatian saya, jadi saya selalu berkata, 'Saya akan istirahat sebentar.' Tapi kita akan lihat," pungkasnya.