Torino Raih Kemenangan Perdana di Seri A Usai Tundukkan Genoa 2-1

Torino vs Genoa 2-1
Torino vs Genoa 2-1 (Foto : )
Torino raih kemenangan perdana di Seri A usai tundukkan Genoa 2-1. Namun Torino belum bisa keluar dari zona Degradasi bersama Udinese dan Crotone yang berada di peringkat 19 dan 20.
Torino berhasil mencatat kemenangan perdana di Seri A Liga Italia musim ini setelah sukses menundukkan tuan rumah Genoa dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Rabu 4 November 2020 atau Kamis 5 November 2020 dini hari Wib.Namun raihan tiga poin belum mendongkrak Torino keluar dari zona merah. Il Toro masih menghuni posisi ke-18 dengan nilai empat poin. Sedangkan Genoa tertahan di posisi ke-16 dengan koleksi lima poin.Pada pertandingan putaran ketiga yang semestinya dimainkan pada awal Oktober namun harus tertunda akibat penyebaran COVID-19 di Genoa itu, Granata membuka keunggulan berkat gol Sasa Lukic (10'), sebelum gol bunuh diri Luca Pellegrini (26') mengggandakan keunggulan mereka. Genoa baru mampu mengemas gol balasan melalui Gianluca Scamacca (90+4) menjelang laga usai.Torino memecah kebuntuan saat Edoardo Goldaniga berusaha memotong umpan silang, namun bola justru menjadi terarah ke Lukic yang dengan mudah melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Genoa.Tuan rumah berusaha bangkit dan sepakan Gianluca Scamacca dari sudut sempit dapat disapu sebelum melewati garis gawang oleh Nicola Murru. VAR kemudian digunakan untuk meninjau hadangan Bremer terhadap Luka Lerager, namun wasit memutuskan tidak terjadi pelanggaran.Justru Torino yang mampu menggandakan keunggulan ketika Belotti mengirim umpan dari sisi kiri yang ditujukan kepada Lukic, tanpa sengaja bola malah mengenai Pellegrini untuk masuk ke gawangnya sendiri. Tim tamu pun menutup babak pertama dengan skor 2-0.[caption id="attachment_397347" align="alignnone" width="900"]
Genoa vs Torino 1-2 Torino berhasil mencatat kemenangan perdana di Seri A Liga Italia musim ini setelah sukses menundukkan tuan rumah Genoa dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Rabu 4 November 2020 atau Kamis 5 November 2020 dini hari Wib. (Foto : Torino)[/caption]Pada babak kedua Torino mencoba memperbesar keunggulan namun sepakan Belotti melambung ke atas mistar gawang, sedangkan upaya penyerang tuan rumah Scamacca dapat ditahan Riccardo Rodriguez.Rodriguez memiliki peluang untuk turut menyumbang gol tetapi sepakannya melebar, namun Genoa justru mampu memperkecil ketertinggalan menjelang laga usai.Pemain pengganti Goran Pandev mengirim umpan kepada Scamacca, yang memiliki ruang untuk melepaskan tembakan keras tanpa dapat dihentikan kiper Sirigu. Genoa berusaha mengemas gol penyama kedudukan pada detik-detik akhir pertandingan, namun bahkan meski kiper Mattia Perin ikut maju pada situasi tendangan bebas mereka tetap harus menelan kekalahan ketiganya musim ini.  Susunan pemainGenoa vs TorinoGenoa (4-2-3-1):