Atta Halilintar Mengabarkan Dirinya Demam dan Tengah Diinfus, Ada Apa?

Atta Halilintar Mengabarkan Dirinya Demam dan Tengah Diinfus, Ada Apa? (Foto Instagram)
Atta Halilintar Mengabarkan Dirinya Demam dan Tengah Diinfus, Ada Apa? (Foto Instagram) (Foto : )
Atta Halilintar yang dikenal sebagai youtuber dan pengusaha memang super sibuk. Tentu saja hal itu bisa saja membuat kesehatannya menurun.
Lewat Insta Story di akun Instagramnya, Atta membagikan foto dirinya yang tengah dikompres. Tampak dalam foto yang dibagikan matanya juga terlihat sayu dan mengenakan masker.Terlihat juga di unggahan insta story sebuah video saat dirinya tengah diinfus. Terlihat seorang tenaga medis di depannya. Tapi tampak sepertinya Atta hanya dirawat di rumahnya,Sementara itu, Aurel Hermansyah yang kini tengah berada di Pulau Bali itu juga mengunggah foto sang kekasih yang tengah dikompres dan terbaring lemah. Ia mendoakan agar Atta segera sembuh.
"Get well really soon @attahalilintar," tulis Aurel dalam Instagram Story-nya. Namun, di sisi lainnya, Atta malah membagikan video perayaan ulang tahun Ashanty, calon ibu mertuanya di Youtube. Karena tengah sakit, Atta tak bisa terbang ke Bali untuk ikut merayakan ulang tahun Ashanty.Pria berusia 25 tahun itu sendiri jauh-jauh hari sudah menyiapkan kado untuk Ashanty. Tak main-main, ia membelikan tas hingga sepatu merek ternama untuk istri Anang Hermansyah itu.