Kylie Jenner Tak Hadir pada Perayaan Ultah Kim Kardashian, Ini Alasannya

Kylie Jenner Tak Hadir pada Perayaan Ultah Kim Kardashian, Ini Alasannya (Foto: Shutterstock)
Kylie Jenner Tak Hadir pada Perayaan Ultah Kim Kardashian, Ini Alasannya (Foto: Shutterstock) (Foto : )
Kim Kardhasian baru saja merayakan ulang tahun ke-40 dengan mengajak seluruh keluarga dan sejumlah kerabat liburan ke pulau pribadi. Namun, satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang absen pada momen istimewa itu adalah Kylie Jenner.
Spekulasi tentang ketidakhadiran Kylie pada pesta ulang tahun Kim pertama kali muncul setelah Khloe mengunggah foto keluarga. Dalam foto tersebut hanya terlihat Kim, Kourtney, Kendall, Rob, dan Khloe sendiri.“Aku sedang berfikir untuk mengedit wajah Kylie dalam foto ini,” tulis Khloe sebagai caption.
Pertanyaan netizen pun terjawab usai Khloe membenarkan ketidakhadiran Kylie dalam pesta ulang tahun sekaligus momen kumpul keluarga tersebut. Hal ini diungkap Khloe saat hadir sebagai bintang tamu dalam The Ellen Show.Menurut Khloe, Kylie tak ikut serta dalam perjalanan ke pulau tropis tersebut karena sibuk pada pekerjaannya.“Seluruh keluarga pergi, kecuali Kylie tak bisa pergi karena alasan pekerjaan,” ucap Khloe seperti dikutip dari kanal YouTube The Ellen Show, Jumat (30/10/2020).Tidak puas dengan jawaban Khloe, Ellen pun menanyakan kemungkinan Kylie tidak datang karena bertengkar dengan Kendall. Seperti diketahui, belum lama ini dua kakak beradik itu terlibat perseteruan hebat saat acara makan malam keluarga.[caption id="attachment_394642" align="alignnone" width="773"] YouTube/The Ellen Show YouTube/The Ellen Show[/caption]“Apakah Kylie tak ikut pergi karena dia dan Kendall saat ini sedang bertengkar? Aku tidak mengerti karena banyak sekali pertengkaran di keluarga ini,” kata Ellen. “Aku heran, beberapa waktu lalu Kourtney dan Kim bertengkar, sekarang Kendall dan Kylie. Kamu selalu terhindar dari itu, kamu tidak pernah terlibat,” ujarnya kemudian.“Tidak, mereka takut padaku. Aku tidak pernah menghindar, aku tahu kekuatanku. Aku mungkin akan menendang mereka sesekali,” jawab Khloe berseloroh.https://www.youtube.com/watch?v=vogreuhlfJ8