Bikin Pesta Meriah, Kim Kardashian Rayakan Ultah ke-40 di Pulau Pribadi

Bikin Pesta Meriah, Kim Kardashian Rayakan Ultah ke-40 di Pulau Pribadi (Foto: Instagram)
Bikin Pesta Meriah, Kim Kardashian Rayakan Ultah ke-40 di Pulau Pribadi (Foto: Instagram) (Foto : )
Kim Kardashian baru saja berulang tahun yang ke-40 pada 21 Oktober 2020. Untuk merayakannya, selebgram sekaligus sosialita itu mengadakan pesta meriah di pulau pribadi. Istri Kanye West ini bahkan mengundang sejumlah teman dan keluarga di hari istimewanya itu.
Lewat akun Instagramnya, Kim membagikan sejumlah momen perayaan ulang tahun kepada 190 juta pengikutnya. Anggota klan Jenner-Kardashian ini mengaku sangat diberkati di usianya yang telah menginjak usia 40 tahun.“40 dan merasa sangat rendah hati dan diberkati. Tidak ada satu hari pun yang saya anggap remeh, terutama pada saat-saat ini ketika kita semua diingatkan tentang hal-hal yang benar-benar penting,” tulis Kim seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (29/10/2020).[caption id="attachment_394175" align="alignnone" width="445"]
Kim Kardashian Bersama Ibunya, Kris Jenner (Foto: Instagram) Kim Kardashian Bersama Ibunya, Kris Jenner (Foto: Instagram)[/caption]“Untuk ulang tahun saya tahun ini, saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menghabiskannya selain dengan beberapa orang yang telah membantu membentuk saya menjadi wanita seperti sekarang ini,” tambahnya.Kim kemudian mengungkapkan adanya pandemi Covid ini membuatnya lebih menghargai kebersamaan dengan teman dan keluarga. Ia pun berinisiatif untuk mengajak kerabatnya menikmati liburan di pulau pribadi pada momen ulang tahunnya kali ini, tentunya setelah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh tamu undangan.[caption id="attachment_394176" align="alignnone" width="577"] Suasana Pesta Ulang Tahun Kim Kardashian (Foto: Instagram) Suasana Pesta Ulang Tahun Kim Kardashian (Foto: Instagram)[/caption]“Sebelum COVID, saya rasa tidak ada di antara kita yang benar-benar menghargai betapa sederhana kemewahan bisa bepergian dan berkumpul dengan keluarga dan teman di lingkungan yang aman,” ungkap Kim.“Setelah 2 minggu menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan dan meminta semua orang untuk karantina, saya mengejutkan lingkaran terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi di mana kami dapat berpura-pura semuanya normal hanya untuk sesaat,” lanjutnya.[caption id="attachment_394177" align="alignnone" width="588"] Suasana Pesta Ulang Tahun Kim Kardashian (Foto: Instagram)