Terungkap, Segini Harta Kekayaan Khabib Nurmagomedov Selama Menjadi Petarung UFC

Terungkap, Segini Harta Kekayaan Khabib Nurmagomedov Selama Menjadi Petarung UFC (foto Instagram)
Terungkap, Segini Harta Kekayaan Khabib Nurmagomedov Selama Menjadi Petarung UFC (foto Instagram) (Foto : )
Khabib Nurmagomedov, berhasil mempertahankan gelar juaranya usai menang atas Justin Gaethje pada UFC 254, di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020)
.Setelah mengalahkan Gaethje, Khabib menyatakan pensiun dari ajang yang telah membesarkan namanya ini.Khabib hanya membutuhkan dua ronde untuk menamenaklukkan 'The Highlight'. Khabib melakukan triangle choke, kuncian ke leher lawan dengan menyilangkan kaki, sehingga Gaethje menyerah.Dengan kemenangan itu menang, ia mempertahankan sabuk juara kelas ringan, dan menjaga rekor kemenangan yang tak ternoda menjadi 29-0.Selama ini, banyak yang mengenal Khabib karena jawara di pertarurang bebas itu. Namun, hanya beberapa orang saja yang tahu berapa bayaran Khabib sebagai pemain UFC.Seperti dilansir dari
Sport Bible , Khabib mengantongi uang cukup banyak dari hadiah sebagai pemenangan UFC 254.Saat bertarung dengan Justin Gaethje, Khabib disebut membawa pulang uang hadiah atau bayaran sebanyak USD 6 juta atau setara Rp 88 miliar.Sedangkan Gaethje, membawa pulang uang sebanyak USD 440 ribu atau setara Rp 6.4 miliar.Jika satu partai pertandingan saja Khabib menerima segitu banyaknya. Lantas berapa total kekayaan Khabib Nurmagomedov?Dikutip dari Wealthygorilla , kekayaan bersih Khabib pada tahun ini diperkirakan mencapai USD 30 juta atau setara Rp 438 miliar.Meski demikian, diketahui Khabib bukanlah petarung UFC yang suka hidup bermewah-mewah dan berglamor harta.Khabib selama ini dikenal sebagai sososk yang hidup sederhana, dan tak pernah memamerkan kekayaannya.Javier Mendez, pelatih Khabib Nurmagomedov dari AKA (American Kickboxing Academy) menyebutkan, jika Khabib adalah pribadi yang sederhana dan apa adanya. Bahkan dia menyebut, Khabib adalah 'Toyota Man'."Mungkin banyak petarung UFC yang naik mobil mewah seperti Lamborghini atau Ferrari. Tapi Khabib, sudah cukup dengan kehidupan sederhananya dengan mobil Toyotanya saja. Dia memang seperti itu, tidak pernah hidup mewah yang penting cukup dan dia di UFC ini memang untuk bertarung demi gelar bukan yang lain," paparnya.