Video Detik-detik Istri Melabrak Suami yang Sedang Akad Nikah dengan Wanita Lain

Video Detik-detik Istri Melabrak Suami yang Sedang Akad Nikah dengan Wanita Lain (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Detik-detik Istri Melabrak Suami yang Sedang Akad Nikah dengan Wanita Lain (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video seorang istri melabrak suami yang sedang melangsungkan akan nikah dengan wanita lain beredar viral di media sosial.
Video berdurasi satu menit 33 detik itu memperlihatkan suasana tegang di arena akad nikah yang diselenggarakan di rumah mempelai wanita.Tampak dalam video yang dibagikan, seorang wanita menangis histeris dan berteriak-teriak memaki sang suami yang tengah bersiap ijab kabul.Suasana tegang di rumah mempelai wanita nampak dalam video itu. Tampak pula seorang pria mencoba menghalangi si "istri sah" tadi masuk ke 'arena' akad nikah.Salah satu akun yang membagikan video itu adalah akun instagram @yuukepo dengan memberikan keterangan:
"Viral Istri Labrak Suami yang Tengah Akad Nikah dengan wanita lain.Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang istri melabrak suami yang tengah menggelar akad nikah di sebuah rumah. Wanita tersebut datang bersama anaknya. Sang anak nampak menangis kencang menerima kenyataan ayahnya menikah lagi.Sementara sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua. Dalam video terlihat pengantin pria dan pengantin wanita baru saja menggelar akad nikah.Pengantin pria mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu, sementara pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan riasan makeup khas pengantin.Namun tiba-tiba saja proses akad nikah keduanya dilabrak oleh istri sah. Sontak acara akad nikah yang semula berlangsung khidmat mendadak bubar karena istri sah datang ngamuk-ngamuk.