Arema FC dan Madura United Gelar Latihan Bersama Secara Tertutup

Pelatih Arema FC Berharap Tim Punya Lapangan Khusus Untuk Latihan
Pelatih Arema FC Berharap Tim Punya Lapangan Khusus Untuk Latihan (Foto : )
Arema FC dan Madura United gelar latihan bersama cecara tertutup. Latihan sebagai ajang ujicoba kedua tim untuk mematangkan kerjasama serta menerapkan hasil latihan yang sudah diraih selama persiapan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1.
Latihan bersama Arema dan Madura United rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu 21 Oktober 2020 sore. General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan latihan bersama kedua tim akan digelar secara tertutup.Ajakan latihan bersama itu datang dari Direktur MU, Haruna Soemitro beberapa waktu lalu. Ruddy Widodo pun menyanggupinya setelah tim pelatih memberikan lampu hijau.Menurut Ruddy, tim pelatih Arema juga butuh semacam variasi dalam sesi internal game yang biasa digelar dalam latihan rutin. Manajer asal Madiun itu mengaku senang atas ajakan latihan bersama tersebut.“Ini titelnya latihan bersama, seperti layaknya prajurit TNI yang juga sering melakukan latihan bersama dengan negara lain. Nanti terserah pelatih masing-masing tim mau mengadakan uji coba atau bagaimana. Toh, dalam sesi latihan rutin juga sering digelar internal game. Yang jelas latihan bersama ini digelar tertutup,” kata Ruddy Widodo.[caption id="attachment_389383" align="alignnone" width="900"]
Arema FC dan Madura United latihan bersama Dua Klub asal Jawa Timur Arema FC dan Madura United akan menggelar ujicoba dan latihan bersama Rabu 21 Oktober 2020 (Foto : Liga Indonesia)[/caption] Alasan Arema FC dan Madura United Gelar Latihan Bersama Ruddy Widodo membeberkan alasan pihaknya menggelar latihan bersama Madura United. Salah satunya adalah kedekatan kedua tim yang sama-sama berasal dari Jawa Timur. Arema berasal dari Malang, Jawa Timur sementara Madura United menetap di Pulau Madura, Jawa Timur.Selain itu, selama ini secara manajerial, Ruddy Widodo memang dekat dengan Haruna Sumitro. Apalagi, manajer sekaligus pelatih MU, Rahmad Darmawan juga pernah melatih Tim Singo Edan Arema pada musim 2013 lalu.“Harapannya latihan bersama ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal, baik bagi Arema maupun Madura,” pungkas manajer berkaca mata tersebut.