BTS Top Social Artist Billboard Music Awards Selama Empat Tahun Berturut-turut

BTS Top Social Artist Billboard Music Awards Selama Empat Tahun Berturut-turut
BTS Top Social Artist Billboard Music Awards Selama Empat Tahun Berturut-turut (Foto : )
Satu lagi pencapaiaan yang berhasil ditorehkan BTS yakni kembali menjadi pemenang penghargaan 'Top Social Artist' di ajang penghargaan ternama BBMAs 2020.
Bangtan Boys dianugerahi penghargaan tersebut untuk tahun ke-4 berturut-turut di Billboard Music Awards (BBMAs).Ajang penghargaan itu sudah ditayangkan pagi tadi pukul 07.00 WIB secara virtual dari Los Angeles, Amerika Serikat.Sama seperti tahun lalu, acara ini memberikan penghargaan bagi insan musik dunia.Seperti 'Top Male Artist', 'Top Females Artist', 'Top Song Sale Artist', 'Billboard Top Change Maker Awards. 'Billboard Chart Achievement Awards', dan 'Top Social Artist'.Jimin dan kawan-kawan kemudian mengirimkan pidato kemenangan mereka melalui rekaman video dari Seoul, Korea Selatan."Terima kasih kepada ARMY untuk penghargaan ini selama empat tahun. Wow," ucap Jimin."ARMY dan BTS tetap selalu lebih dekat selamanya," tambah RM.https://twitter.com/BBMAs/status/1316568361845714945Tak lama kemudian
boygroup global asuhan Big Hit Entertainment ini menampilkan single terbaru mereka 'Dynamite' mengenakan jas berwarna merah dengan set panggung spektakuler yang direkam di Bandara Internasional Incheon.BTS menerima 'Top Social Artist' setelah mengalahkan beberapa artis lain di dunia seperti Ariana Grande, Billie Eillish, dan dua boygroup Korea lain, EXO dan GOT7.Ini juga merupakan sederet penghargaan lain yang diterima BTS dalam setahun ini. Sebelumnya mereka juga memuncaki Billboard HOT 100 selama dua minggu berturut-turut kemudian turun di posisi kedua dan naik lagi.