Syuting di Atas Kereta Berjalan, Tom Cruise Bikin Warga Norwegia Heboh

Syuting di Atas Kereta Berjalan, Tom Cruise Bikin Warga Norwegia Heboh (Foto: Reuters)
Syuting di Atas Kereta Berjalan, Tom Cruise Bikin Warga Norwegia Heboh (Foto: Reuters) (Foto : )

Hal tersebut terlihat dari rekaman video yang kemudian diunggah di akun Instagram @filmthusias. Dalam video berdurasi singkat terlihat sejumlah pengendara di Norwegia sangat terkejut ketika melihat sebuah kereta cepat melintas di rel tak jauh dari mereka. Pasalnya, aktor Hollywood Tom Cruise sedang duduk di atasnya bersama sejumlah orang.

Cruise tidak menumpang kereta selayaknya pelancong lain, tapi duduk santai di bagian atap kereta sambil menjaga keseimbangan. Dia tengah bersiap untuk syuting adegan film laga Mission: Impossible 7. Dengan ramah, Cruise merespons pengendara mobil yang mengabadikan dirinya dalam video dari jauh. Dia melambai dan tersenyum kepada kamera pengendara, yang membuat orang-orang semakin heboh dan bersemangat.

Perekam video, Tomas Haugland Spangelo, lantas mengunggah tayangan itu di TikTok. "Itu benar-benar dia yang sedang duduk di sana," tulis Spangelo pada keterangan video, yang juga banyak dibagikan ulang di media sosial. Tidak hanya satu orang yang mendapati Cruise ada di atas kereta.

Pemilik akun Instagram @fotokjerring76 juga mengabadikan momen itu. "Terkadang kau ada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat," tulisnya. Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, produksi film Mission: Impossible 7 telah dilanjutkan sejak September 2020 dan diharapkan rampung tepat waktu untuk perilisan November 2021.