Mengejutkan, Dinar Candy Mengaku Pernah Diminta Video Call Bugil dengan Pesepak Bola

Mengejutkan, Dinar Candy Mengaku Pernah Diminta Video Call Bugil dengan Pesepak Bola (Foto Tangkap Layar Video Youtube)
Mengejutkan, Dinar Candy Mengaku Pernah Diminta Video Call Bugil dengan Pesepak Bola (Foto Tangkap Layar Video Youtube) (Foto : )
Dinar Candy kembali membuat heboh usai tampil di kanal YouTube Nikita Mirzani. Setelah mengintip payudara dan alat kelamin. Kini Disc Jockey seksi tersebut blak-blakan jika pernah didekati pemain sepak bola.
Dinar Candy menyatakan ada pemain bola keturunan negara asing yang dekat dengannya. Bahkan pernah video call tanpa busana alias bugil.
Pengakuan mengejutkan itu berawal dari pertanyaan Nikita Mirzani perihal tidur dengan publik figur Indonesia. Wanita yang pernah menjual celana dalam bekas Rp50 juta ini pun mengaku jika tidak pernah melakukan itu. Namun kalau untuk didekati pernah. "Nggak ada (tidur dengan Dinar). Pemain bola nggak ada. Pernah ngedeketin cuma nggak jadi," ujar Dinar di kanal YouTube Nikita Mirzani.Seolah tak puas dengan jawaban Dinar, Nikita pun terus bertanya siapa sosok pemain bule tersebut."Takut gue di-bully, Nyai itu gue diserang. Ada yang bule lho. Nggak mau (sebut nama) Nyai,” tambahnya.Lebih lanjut, DJ seksi ini pun blak-blakan jika pemain bola tersebut sempat video call-an bersamanya. Bahkan mengajak Dinar Candy untuk ke apartemennya.Namun, wanita 27 tahun ini mengaku dirinya hanya sebatas video call tidak sampai tidur bersama."Nggak jadi diapa-apain. Masih video call-an gitu. Suruh ke apartemen dia, aku nggak mau Nyai. Soalnya pas video call dia udah buka baju," ujar Dinar.Saat ditanya Nikita mau atau tidak dengan pemain bola tersebut, wanita berdarah Sunda itu pun menolaknya. Hal itu lantaran, saat video call pesepak bola ini meminta Dinar Candy untuk membuka baju."Enggak abisnya ekstrem banget dia udah buka baju. Terus suruh aku buka baju juga lagi video call, buat Nyai aja," ujarnya.Dinar Candy enggan menyebutkan sosok pria tersebut. Namun, pelantun lagu Dokter-Dokteran ini pun menceritakan awal kejadian mengapa bisa dekat dengan pesepak bola berdarah bule tersebut."Jadi viral dulu nih sama penyanyi dangdut. Aku update status gini di Instastory oh kemaren sama aku, sekarang udah sama dia. Terus aku kayak chat sama dia blur gitu, tapi orang-orang udah mengarah kesitu," tambahnya.https://youtu.be/n3mdYZR9hBoSeperti diketahui, Dinar Candy disebut-sebut sempat mendapatkan pelecehan oleh pemain sepak bola ternama yang di duga adalah Marko Simic pada tahun 2018.Dalam pengakuannya kala itu, Dinar diminta pesepakbola itu untuk membuka baju, namun dirinya tak menghiraukan itu. Hingga pada akhirnya pria tersebut memblokir semua kontak Dinar Candy.Begitu juga pedangdut Via Vallen yang pernah terlibat kasus pelecehan karena mendapatkan mendapatkan pesan tak senonoh lewat DM Instagram.Via mengunggah pesan berunsur pelecehan itu di Instastory. Meski Via tak mengungkapkan nama si pesepakbola, namun banyak yang menduga sosok tersebut Marko Simic.