Melihat Penampakan Sophia Latjuba Mengepel, Netizen: Pasti Ngga Makan Seblak

Melihat Penampakan Sophia Latjuba Mengepel, Netizen: Pasti Ngga Makan Seblak (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram)
Melihat Penampakan Sophia Latjuba Mengepel, Netizen: Pasti Ngga Makan Seblak (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Aktris era 90-an yang hingga kini masih terlihat cantik dan seksi, Sophia Latjuba berbagi video di akun Instagramnya @sophia_latjuba88. Dalam unggahannya itu, tampak wanita yang membintangi film 'Bulir-Bulir Penyesalan' itu tengah sibuk mengepel lantai di tengah suasan hujan.Dalam video yang dibagikan itu, juga tampak beberapa anggota keluarga lainnya yang tengah riang gembira bermain di tengah rintik hujan.Sophia Latjuba banjir pujian saat mengunggah potret dirinya yang tetap cantik dan menawan di usianya yang genap 50 tahun.Banyak netizen yang langsung menuju kolom komentar untuk menuliskan [email protected]: "Cita2 six pack seperti mba sophie, hobby ngemil dan rebahan, ternyata hidup gw rumit ?"@naziracnoer: "Mbaaakkk, kamu ngepel bak supermodel. Kalo aku ngepel percis super pel. #tragis"@aysharbwn: "Yaallah mau jd sophia latjuba"@faustinafoe: "Setelah ini aku melihat ke cermin, lalu mengheningkan cipta... dan bertanya "why??"@dyahpra: "Sophia latjuba pasti gak pernah makan seblak ??".https://www.instagram.com/p/CF1sghhBnya/Sebelumnya, artis dan model cantik ini juga menunggah momen ulang tahun dirinya. Mantan istri Indra Lesmana itu, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50.Pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba itu lahir pada 8 Agustus 1970. Di hari kelahirannya, Sophia Latjuba mendapatkan kejutan dari keluarganya.Hal itu terlihat dalam unggahan Instagramnya yang terlihat Eva Celia , anaknya, membawakan sebuah kue ulang tahun dengan lilin di atasnya.Anak-anak Sophia Latjuba masuk ke dalam kamar Sophia Latjuba dengan menyanyikan lagu 'Happy Birthday'.Dalam unggahanny wanita yang pernah diketahui dekat dengan Ariel Noah ini menulis dengan kata-kata:"It’s our yearly midnight tradition but I never get tired of it. Thank you my babies,"Artinya kurang lebih "Ini adalah tradisi tengah malam tahunan kami, tetapi saya tidak pernah bosan. Terima kasih bayiku," tulis Sophia Latjuba, Minggu (9/8/2020).Sementara itu di unggahan sebelumnya, Sophia Latjuba menampilkan potret dirinya yang terlihat seksi dan menawan.Ia juga menuliskan kalimat yang bernada kebahagiaan menyertai unggahan tersebut.https://www.instagram.com/p/CDn5GHKJpja/