So Sweet, Camila Cabello Tulis Pesan Romantis untuk Shawn Mendes

So Sweet, Camila Cabello Tulis Pesan Romantis untuk Shawn Mendes (Foto: Instagram)
So Sweet, Camila Cabello Tulis Pesan Romantis untuk Shawn Mendes (Foto: Instagram) (Foto : )
Pasangan penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes beberapa waktu sempat dikabarkan putus. Memilih bungkam atas kabar tersebut, Camila akhirnya mengisyaratkan jika hubungannya dengan Shawn baik-baik saja.
Setelah mengakhiri masa karantina bersama akibat pandemi virus corona, Camila Cabello dan Shawn Mendes dikabarkan tinggal terpisah. Hal inilah yang memicu kabar telah mengakhiri hubungan asmara mereka.Dilansir dari 
In Touch Weekly , Camila dan Shawn memilih bubar setelah mereka melakukan masa karantina berdua di rumah Camila di Miami, Amerika Serikat."Rencana awalnya, Camila kembali ke Los Angeles dengan Shawn, tapi mereka memutuskan untuk  break  sejenak dengan hubungan mereka," ujar sumber yang diwawancarai media tersebut beberapa waktu lalu.Namun, kabar berakhirnya hubungan tersebut kini dipatahkan oleh Camila. Lewat Instagram, Rabu (30/9/2020), mantan personel Fifth Harmony itu memberikan ucapan selamat kepada Shawn yang akan merilis album terbarunya, 'Wonder'. Bersama video trailer album tersebut, Camila memuji sisi artistik sang kekasih.https://www.instagram.com/p/CFxKrkmpMPJ/“Dunia bisa menggunakan keajaiban dan keindahannya untuk membuatmu selalu merasa takjub, terutama saat ini. @shawnmendes (album) ini adalah hadiah sangat luar biasa yang bisa kau berikan untuk dunia," ujarnya.Camila kemudian mengungkapkan, Shawn Mendes menggarap 'Wonder' dengan sepenuh hati dan jiwa. "Cintaku, aku sangat bangga padamu. Aku sangat penasaran bagaimana orang-orang akan mendengar hatimu lewat album ini."Shawn Mendes kemudian menanggapi pesan cinta dari Camila dengan mengirimkan emoji hati di kolom komentar. Pasangan ini mulai go public dengan hubungan mereka pada pertengahan 2019 usai terlibat proyek duet menyanyikan single berjudul Senorita.