Raisa dan Vidi Aldiano Punya Kenangan Bareng Satu Band Saat SMA

(Tangkap layar Raisa-Vidi Aldiano YouTube)
(Tangkap layar Raisa-Vidi Aldiano YouTube) (Foto : )
Kenangan terindah pernah tampil berdua dalam sebuah acara resepsi pernikahan.
Penyanyi Raisa dan Vidi Aldiano rupanya mempunyai kenangan tak terlupakan saat manggung bareng dalam satu band saat keduanya masih berseragam SMA.Popularitas yang diraih keduanya menyimpan cerita masa lalu yang pernah dilalui berdua dalam meniti karir dari panggung yang sama.Selain itu banyak pula yang tak menyangka kedekatan Raisa dan Vidi Aldiano berawal melalui pertemanan sedari dulu sebelum memasuki blantika panggung musik tanah air.Hal ini diketahui dari perbincangan bersama Raisa dalam kanal YouTube Vidi Aldiano berjudul 'Gak Nyangka dari SMA Vidi dan Raisa Udah Nyanyi Bareng di..' yang sudah dipublikasikan.Dalam video, sebelumnya Raisa tak menyadari tatkala Vidi Aldiano membongkar cerita lama mereka.“Sebelumnya kita tuh sudah kenal sejak jaman SMA,” kata Vidi Aldiano seperti dikutip
antvklik mengawaliMeski sempat ragu, Raisa mengingat dan mangakui masa-masa mereka di bangku SMA.Pelantun ‘Nuansa Bening’ ini mengungkapkan masih terkenang perjalanan karirnya ngeband bareng Raisa yang pernah dilalui bersama."Kita ngeband bareng. Dari zaman SMA kita sudah ngeband bareng walau beda sekolah," kenang Vidi Aldiano.Kemudian istri aktor Hamish Daud membenarkan bahwa kenangan terindah pernah dilakukan saat tampil berdua di sebuah acara resepsi pernikahan.Bahkan pelantun ‘Bahasa Kalbu’ ini seakan tak percaya ada pasangan menikah kala itu mendapuknya sebagai pengisi acara ketika mereka berdua masih belia."Kita ngeband bareng, kita nyanyi di wedding nyanyinya (lagu) So Amazing. Tapi lo bayangin ngga sih? Ada orang wedding ngundang anak SMA," kata Raisa.Mendengar pengakuan sahabatnya, Vidi Aldiano tertawa mengingat momen yang dingatkan Raisa. Sambil menerawang jauh, Vidi berseloroh boleh jadi sang pemilik hajat memiliki dana tak cukup memanggil nama penyanyi terkenal di jaman itu."Kayak eh budget lu kurang ya? Atau kita itu kayak last minute gitu," timpal Vidi Aldiano tak kuasa menahan tawa.Selanjutnya, Raisa membongkar bahwa Vidi Aldiano yang dikenalnya dulu selalu berpenampilan sempurna dalam setiap kesempatan.“ Ya Allah gue pake baju apa ya waktu itu?. Lu masih mending luh dari dulu orangnya necis