WAGs Cantik Ini Sewa Pembunuh Rp 17 Miliar Demi Kuasai Harta Sang Suami

WAGs Cantik Ini Sewa Pembunuh Rp 17 Miliar Demi Kuasai Harta Sang Suami (Foto Kolase)
WAGs Cantik Ini Sewa Pembunuh Rp 17 Miliar Demi Kuasai Harta Sang Suami (Foto Kolase) (Foto : )
Berita terkait WAGs cantik atau istri dan kekasih para pesepakbola, memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi terkait kehebohan dan skandal yang sering terjadi.
Selain karena peran suami atau kekasihnya di lapangan hijau, Wives and Girlfriends (WAGs) biasanya menarik perhatian banyak orang karena kecantikannya juga.Namun bagi Yagmur Asik, tidak hanya memancingnya dengan paras cantik. Ia juga punya kontroversi yang sedang ramai dibahas.Wanita 27 tahun itu adalah istri dari pemain Tim Nasional Turki, Emre Asik. Yagmur Asik ketahuan selingkuh dengan pria bernama Erdi Sungur.Kasus tersebut kini sudah ditangani oleh pengadilan setempat. Dalam dokumen kepolisian yang dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Turki terungkap fakta Yagmur Asik memang berselingkuh dengan Erdi Sungur.Selanjutnya terungkap Yagmur Asik meminta Erdi Sungur untuk membunuh Emre Asik. Namun pria yang jadi selingkuhannya tersebut menolak.Yagmur Asik tidak menyerah, ia kemudian mencari jasa pembunuh bayaran dengan mahar 1 juta Euro atau sekitar Rp 17 miliar untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri.Kepada Jaksa penuntut, Erdi Sungur mengaku pembunuh bayaran tersebut mengungkapkan semua kepadanya, termasuk saat Yagmur Asik memberikan senjata kepada dirinya.Seperti dikutip dari
Mirror,  dalam Berita Acara Pemeriksaan juga terlihat niatan Yagmur Asik berencana membunuh suaminya sendiri."Yagmur Asik hanya berpikir untuk mewarisi harta kekayaan sang suami setelah kematiannya. Yagmur meminta saya untuk membunuhnya, tetapi saya menolak," ungkap Erdi Sungur yang tertuang dalam BAP kepolisian Turki."Suatu kali dia (Yagmur) membawakanku sepotong daging. Dia ingin aku menembak daging itu. Saya memang mencoba menembak, tapi saya memejamkan mata. 'Saya tidak bisa melakukannya,'. Kemudian ia (Yagmur) berteriak dengan kemarahannya," ucap SungurSaat ini, kondisi Emre Asik baik-baik saja. Ia selamat dari rencana pembunuhan tersebut karena polisi lebih dulu meringkus sang eksekutor.  Saat ini, Yagmur Asik dan Erdi Sungur sudah diamankan polisi. Emre Asik menikahi Yagmur Asik pada 2012. Saat ini, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.