Video Viral Duel Dua Pria di Atas Ranjang Saat Pergoki Kekasih Selingkuh di Kamar Hotel

Video Viral Duel Dua Pria di Atas Ranjang Saat Pergoki Kekasih Selingkuh di Kamar Hotel (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Duel Dua Pria di Atas Ranjang Saat Pergoki Kekasih Selingkuh di Kamar Hotel (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan duel dua pria di atas ranjang. Duel terjadi diduga karena pergoki sang kekasih selingkuh dan tengah berhubungan intim di kamar hotel.
Dalam video yang dibagikan akun instagram @teritoriidiot. Terlihat dua pria dan satu orang wanita tengah berada di dalam sebuah kamar hotel.Seorang pria berkaos putih dan topi putih mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel tersebut.Dalam video, pria yang satunya lagi tampak tengah berhubungan intim dengan di atas ranjang.Video yang beredar, diawali dari seorang pria terlihat naik ke atas ranjang. Lalu menarik pria selingkuhan kekasihnya itu untuk keluar kamar namun ditolak.Pria selingkuhan yang sudah dalam posisi terlanjang bersama wanita tadi, akhirnya diseret dengan dijambak rambutnya.Tidak hanya itu, pria yang sudah dirasuki emosi itu kemudian memukul dan menendang pria yang menjadi selingkuhan kekasihnya itu berkali-kali.Dalam unggahnnya, admin akun menulis keterangan dengan:"Pelan banget coy.. kentara ragu-ragunya.. hajar Bae-Bae bro. Kondisi seperti itu seharusnya orang bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. Misalnya sekali pukul kejang-kejang langsung targetnya"Kontan saja unggahan yang sudah dilihat 20.542 kali itu, langsung menjadi sasaran komentar para netizen.@hendiprasetyoung: "Dah boy lepas aja, harga diri lu murah amat kalo rebutin lonte"@firmanrdk_svt: "Kalo blm nikah, salah semua tuh ?"@fazaprimaa3811: "Si anjxxg pake ngelawan ... Udh tau salah"@internest_positif: "Mukul apa nari jxxg"@dahlagpp: "Definisi di bangunin susah"@alextiega: "Klu cwek udh selingkuh artinya dy udh ga nyaman sma lo inget kata kang parkir"https://www.instagram.com/p/CFqoqmLplHr/