Warkop DKI Ultah ke-47 Hari Ini, Indro Tulis Kata-Kata Mengharukan

Warkop DKI Ultah ke-47 Hari Ini, Indro Tulis Kata-Kata Mengharukan (Foto Kolase Instagram)
Warkop DKI Ultah ke-47 Hari Ini, Indro Tulis Kata-Kata Mengharukan (Foto Kolase Instagram) (Foto : )
Bagi para humoris, tentu tak asing lagi dengan grup lawak legendaris Warkop DKI. Grup yang awalnya beranggotakan Nunu, Kasino, Dono, Indro dan Rudy, hari ini tepat 47 tahun dibentuk.
Nama Warkop DKI hingga kini masih tetap menjadi kenangan dan juga masih banyak yang menggemarinya. Meski kini hanya menyisakan Indro, namun grup legendaris ini masih tetap eksis.Bukti eksistensinya adalah beberapa kali grup yang sebelumnya bernama Warkop Prambors ini, dibuatkan film layar lebar seperti sebelum-sebelumnya.Menilik akun instagram Indro, hari ini, Rabu (23/9/2020), menuliskan kata-kata yang cukup mengharukan.Dalam unggahannya, pemilik nama asli Indrojoyo Kusumonegoro itu menuliskan rasa bahagia dan doa untuk sahabatnya yang telah tiada.
"Warkop DKI - 47 Tahun ?.Bukan prestasi kami sendiri, ridha ALLAH SWT yg utama ??.Alhamdulillah masih bisa membawa bendera Warkop DKI sampai di usia sekarang ini meski tinggal sendiri. Selamanya akan saya jaga sampai ajal menjemput, insyaAllah.Terima kasih Gusti Allah atas izinMU untukku berkarya sampai dengan hari ini. Terima kasih keluarga besar Warkop DKI, istri2, anak2, mantu2 & cucu2 (Lembaga Warkop) yang ga pernah ninggalin kami. Sekarang aku semangat karena kalian.