“Saatnya Perempuan Bicara” Program Talkshow Terbaru tvOne

saatnya perempuan1
saatnya perempuan1 (Foto : )
Situasi pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat tvOne dalam memberikan tayangan-tayangan yang terbaik untuk pemirsanya. Bulan September ini tvOne kembali menghadirkan program baru dengan konsep yang baru juga yaitu “Saatnya Perempuan Bicara”.
Tayangan ini merupakan program chat show yang belum pernah ada sebelumnya di layar kaca Indonesia. Program bincang-bincang pertama di layar kaca yang menampilkan 5 perempuan popular yang berbeda latar belakang, berbeda generasi dan berbeda sudut pandang.[caption id="attachment_375967" align="alignnone" width="900"]
“Saatnya Perempuan Bicara” Program Talkshow Terbaru tvOne “Saatnya Perempuan Bicara” Program Talkshow Terbaru tvOne (Foto: tvOne)[/caption]5 perempuan ini adalah Balques Maningsang yang merupakan wartawan senior tvOne, Aktris dan Model lulusan teknik sipil Olga Lidya, Presenter dan Penulis yang juga merupakan mantan finalis ajang kecantikan Puteri Indonesia yaitu Nadia Mulya, Aktris dan juga model yang sering membintangi FTV Sahila Hisyam dan terakhir Lolita Agustine yang Aktris yang saat ini aktif menjadi Presenter.Chat show ini bukan membahas tentang masalah perempuan, 5 orang perempuan di atas akan membahas fenomena dari berbagai peristiwa dengan menghadirkan narasumber yang kompeten. Saatnya Perempuan Bicara tampil dengan konsep bincang santai, menghibur tapi tetap fokus dalam mengkaji fenomena dan tema-tema yang dibahas.Akan ada beberapa narasumber yang hadir dalam tayangan Saatnya Perempuan Bicara. Narasumber merupakan tokoh/sosok penting, kompeten, inspiratif dan tentunya berkorelasi dengan topik pembahasan termasuk isu-isu yang sedang trending.Tayang selama satu jam Saatnya Perempuan Bicara akan hadir setiap Sabtu pukul 20.00 WIB.“Saatnya Perempuan Bicara sebuah chat show ringan tapi syarat makna dan perlu ditonton. Bayangkan saja bagaimana serunya kalau Rocky Gerung berhadapan dengan lima perempuan, cantik dan juga pintar. Kita berharap program ini bisa bermanfaat dan menghibur masyarakat penonton televisi” kata Reva Deddy Utama selaku Direktur Program dan Sport tvOne.Saksikan episode perdana Saatnya Perempuan Bicara pada hari Sabtu, 19 September 2020 dengan narasumber Rocky Gerung dan Ahmad Dhani.