Tak Ingin Berpangku Tangan pada Suami yang Tajir Melintir, Momo eks Geisha Belajar Bisnis

Tak Ingin Berpangku Tangan pada Suami yang Tajir Melintir, Momo eks Geisha Belajar Bisnis (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)
Tak Ingin Berpangku Tangan pada Suami yang Tajir Melintir, Momo eks Geisha Belajar Bisnis (Foto: Instagram/@therealmomogeisha) (Foto : )
Momo, eks vokalis grup band Geisha memang sudah tidak aktif menjadi penyanyi. Sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu memutuskan untuk fokus mengurus rumah tangga.
Momo saat ini menetap di Malang, Jawa Timur. Ia tinggal di rumah super mewah dengan pemandangan lapangan golf dan danau yang indah.Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Kamis (17/9/2020), Momo mengaku sangat menikmati kehidupannya saat ini bersama keluarga kecilnya.“Suami kerjanya apa?,” tanya Boy William.“Suami itu setiap hari selalu ada di pabrik. Pabrik apa? Furniture. Furniturenya ini memang khusus ekspor sih. Eropa, Amerika, high end furniture di sana, kita yang bikin,” ujar Momo.[caption id="attachment_375744" align="alignnone" width="809"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]Momo tak menampik bahwa dirinya memang memimpikan hidup serba berkecukupan seperti sekarang. Meski hidup bergelimang harta, penyanyi 34 tahun ini mengaku tidak bisa berpangku tangan dan hanya diam di rumah.“Nggak munafik memang kepengen Boy. Cuma ya itu tadi aku bilang, aku kepengen jadi perempuan yang berguna. Even misalnya aku bisa gitu diem-diem aja dan aku bisa enjoy seperti ini. Cuma aku merasa lebih nyaman untuk menikmati hidupku dan memakai pikiran, segalanya,” ungkapnya.Pelantun lagu 'Lumpuhkan Ingatanku' itu terus mengembangkan potensi diri dengan belajar bisnis dan hal-hal baru lainnya. Itu semua dilakukan Momo semata-mata untuk bisa dijadikan panutan oleh putri tercinta, Gabriella Aurora Samudra.https://www.instagram.com/p/B5Sk2EslAPC/“Aku belajar bisnis, belajar hal-hal yang selama ini aku belum pernah tau. Aku belajar dari sini. Kita nggak tau kedepannya nanti akan ada apa. Jadi misalnya suami butuh aku, I’m ready,” jelas Momo.“Apalagi punya anak cewek ya, aku kepengen suatu saat dia juga bisa lihat bahwa dia punya ibu yang juga bisa bermanfaat,” pungkasnya.https://www.youtube.com/watch?v=g9uBHMAmKrE&t=269s