Inilah Video Detik-Detik Pelepasan Jenazah Sekda DKI Saefullah ke TPK Cilincing

Inilah Video Detik-Detik Pelepasan Jenazah Sekda DKI Saefullah ke TPK Cilincing (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Inilah Video Detik-Detik Pelepasan Jenazah Sekda DKI Saefullah ke TPK Cilincing (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Video detik-detik pelepasan Jenazah Sekda DKI Saefullah ke Tempat Pemakaman Keluarga atau TPK Cilincing, Jakarta Utara, beredar di media sosial.
Salah satu yang membagikan video pelepasan jenazah itu adalah akun instagram
@warung_jurnalis , pada Rabu (16/9/2020).Dalam video yang dibagikan itu, tampak iring-iringan jenazah bersiap keluar dari Gedung Balaikota menuju ke lokasi pemakaman.Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin pelepasan jenazah Sekda DKI Jakartq, Saefullah, yang wafat siang tadi, karena terpapar Covid-19.Menurut Anies, Jakarta telah kehilangan salah satu rekan dan sahabat yang selama ini bersama termasuk saat memerangi Covid-19 di Ibu Kota.“Kita kehilangan pribadi yang amat baik, pekerja keras. Saya hampir tiap hari ada pertemuan dan acara bersama. Dan selama ini menunjukan kerja seorang profesional apalagi dalam menghadapi Covid-19 ini,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/9/2020).Video berdurasi 3 menit dan 40 detik itu juga memperlihatkan prosesi pelepasan yang di pimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari awal hingga akhir. Berikut Videonya: https://www.instagram.com/p/CFMj-cOh459/Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan jenazah Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah disambut ratusan warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (16/9/2020).Lokasi pemakaman ada di Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, langsung disalatkan. Usai disalatkan, jenazah kemudian dimakamkan oleh petugas berpakaian APD.  Posisi liang lahat orang nomor tiga di Pemprov DKI itu, persis di depan kediaman almarhum, di jalan sungai Kendal Rorotan Cilincing, Jakarta Utara.