Nikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa Pindah Agama dan Tak Direstui Ibunda?

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie (foto instagram Audi Marissa)
Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie (foto instagram Audi Marissa) (Foto : )
Artis Audi Marissa belum lama ini telah menikah dengan Anthony Xie yang juga seorang aktor Indonesia keturunan Thionghoa, namun sayangnya mereka berdua tak membeberkan secara pasti kapan tanggal dan hari pernikahan tersebut berlangsung? hanya saja foto prosesi pernikahan mereka di posting di jejaring media Instagram milik Audi Marissa dan Anthony Xie.
Kabar pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie jadi pembicaraan warganet, sebabnya Jenar Marissa, ibu kandung Audi tak menghadiri moment sakral tersebut, isu pun semakin merebak, berbagai opini muncul dari warganet lantaran orang tua tak hadir karena tak merestui mereka berdua.Bukan itu saja, kabar gossip pun meluas seputar pernikahan mereka berdua yang beda agama, banyak warganet yang menduga Audi Marissa telah pindah agama, yang sebelumnya memeluk agama Islam, berpindah keyakinan mengikuti Anthony Xie yang beragama Nasrani. Hal itu juga yang menjadi salah satu opini perihal alasan ibu kandung tak datang dan tak merestui pernikahan Audi Marissa.[caption id="attachment_374588" align="alignnone" width="900"]
Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie, ibunda tak datang (foto instagram Audi Marissa) Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie, ibunda tak datang (foto instagram Audi Marissa)[/caption]Dikutip dari detikcom yang berkomunikasi dengan Audi Marissa lewat aplikasi WhatsApp, Audi masih enggan membeberkan kebenaran perihal pernikahan mereka."Hallo mas.. makasih sebelumnya. Tapi mohon maaf untuk sekarang ini masih belum bisa wawancara ya mas. Maaf sekali. next time ya," ujar Audi Marissa dengan emoticon tangan terkatup melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (15/9/2020).Ibu Audi Marissa pun sempat memposting di akun Instagram miliknya dengan menuliskan status haru yang disalah satu kallimatnya terdapat kata dijauhkan aku dari orang yang aku sayang. "Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa...dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang...lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyanyangiku, " tulis ibunda Audi lewat akun Instagramnya @_ijun.05_14.. "Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada 'Allah SWT' yang tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Qalbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT,"