Ini Satu-satunya Mayat yang Menjuarai Pacuan Kuda

Ini Satu-satunya Mayat yang Menjuarai Pacuan Kuda
Ini Satu-satunya Mayat yang Menjuarai Pacuan Kuda (Foto : )
Mayat Frank Hayes bikin heboh! Jasadnya mampu menunggangi kudanya dalam waktu lama dan finis di urutan tercepat. Alhasil, juara pacuan kuda di New York tahun 1923. Sampai saat ini, Frank Hayes adalah satu-satunya mayat yang menjuarai pacuan kuda.
Frank Hayes meninggal karena serangan jantung ketika sedang memacu kudanya, Sweet Kiss, pada 4 Juni 1923 di Belmont Park, Long Island, New York, Amerika Serikat.Dalam lomba pacuan kuda ini, Hayes meninggal dunia di atas kudanya. Namun tubuhnya mampu bertahan di atas sadel hingga menyentuh garis akhir tercepat. Saat kudanya berhenti berlari, tubuh Hayes jatuh dari sadel. Gegap gempita sontak berubah gumam.
Ini Satu-satunya Mayat yang Menjuarai Pacuan Kuda Tempik sorak kembali membahana ketika Frank Hayes dinobatkan sebagai juara meski telah meninggal dunia. Dalam sejaran pacuan kuda, Hayes menjadi satu-satunya orang mati yang mampu memenangi pacuan dan sah menyandang gelar juara.Frank Hayes dimakamkan tiga hari kemudian dengan  mengenakan pakaian pacuan yang terbuat dari sutera warna-warni cerah.