Iyeth Bustami Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau. Ini Videonya

Iyeth Bustami Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau
Iyeth Bustami Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau (Foto : )
Iyeth Bustami dan Kaderismanto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau sebagai Bakal Pasangan Calon Wakil Bupati dan Bupati periode 2021-2026. Akankah pelantun lagu Laksmana Raja di Laut ini mulus melaju ke kursi nomor dua Kabupaten Bengkalis?
Sebelum mendaftar ke KPUD Kabupaten Bengkalis, pasangan Kade – Iyeth menziarahi makam ulama Faqih Abdul Ghani atau Tuan Faqih dan makam tokoh seni Abdullah bin Endong.[caption id="attachment_371263" align="alignnone" width="900"]
Iyeth Bustami Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau Foto: Muhammad Arifin | ANTV[/caption]Makam Faqih Abdul Ghoni atau dikenal sebagai Tuan Faqih berada di TPU Cik Mas Ayu, Kelurahan Rimbasekampung dan makam Abdullah bin Endong atau dikenal sebagai Yong Dollah berada di TPU Masjid Kuning, Desa Senggoro.

Tuan Faqih Abdul Ghani merupakan salah satu ulama terkenal di Pulau Bengkalis. Bernama asli Abdul Ghani, beliau dilahirkan di Desa Lukit. Gelar Faqih diberikan oleh para gurunya yang bersepakat. Artinya adalah orang yang sangat memahami masalah syariat dan hakikat agama.

[caption id="attachment_371265" align="alignnone" width="900"] Iyeth Bustami Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau