Rayakan Ultah Anak, Sandra Dewi Berbagi Kebahagiaan di 11 Panti Asuhan

Rayakan Ultah Anak, Sandra Dewi Berbagi Kebahagiaan di 11 Panti Asuhan (Foto: Instagram/@sandradewi88)
Rayakan Ultah Anak, Sandra Dewi Berbagi Kebahagiaan di 11 Panti Asuhan (Foto: Instagram/@sandradewi88) (Foto : )
Putra kedua Sandra Dewi, Mikhael Moeis genap berusia setahun pada 2 September 2020. Tak hanya merayakan bersama keluarga, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan.
Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru Sandra Dewi. Ibu dua anak itu membagikan sejumlah foto saat anak-anak dari panti asuhan ikut merayakan ulang tahun anaknya.Tak hanya di Jakarta, Sandra Dewi juga berbagi untuk panti asuhan di sejumlah daerah di Indonesia, seperti Belitung, Pangkal Pinang, Banjarmasin, hingga Papua.Namun, karena pandemi belum berakhir, Sandra Dewi belum bisa meyambangi langsung panti asuhan tersebut. Dia memilih untuk merayakan ulang tahunnya anaknya bersama keluarga di rumah.https://www.instagram.com/p/CEoT0O_heHC/Dari postingannya diketahui Sandra Dewi mengerahkan tim khusus untuk membuat perayaan ulang tahun anaknya di 11 panti asuhan.''Setaun yg lalu, ketika @mikhaelmoeis2 lahir, kami sebagai org tua banyak mendapat mujizat & pelajaran. Kami bersyukur Mika bs sehat sempurna. Kemarin banyak teman teman yg bertanya anak anak panti yg merayakan ulang tahun adek Mika dimana aja.. ini ringkasannya,'' kisah Sandra Dewi.Sandra Dewi berharap idenya merayakan ulang tahun anak di panti asuhan bisa menginspirasi orang lain. Apalagi disaat pandemi, anak-anak panti juga tak bisa kemana-mana.
" Semoga bisa buat ide kl mau merayakan ulang tahun anak, krn anak anak ini ttp dipanti aja selama masa pandemi, pasti senang kalo ada acara birthday , terima kasih buat team Mika yg sudah suka rela membantu semua ini, upahmu besar di surga," ungkap Sandra Dewi.Di akhir keterangan, Sandra Dewi memberikan rincian panti asuhan dimana tempat ia biasa berbagi. Tak tanggung-tanggung, total ada sebelas panti asuhan yang ia sebutkan di kolom keterangan instagramnya.https://www.instagram.com/p/CEq3ZvJBaB8/