Kata Agen Paul Pogba Tidak Dijual oleh Manchester United

20200824_082626
20200824_082626 (Foto : )

antvklik.com - Paul Pogba tidak akan dijual oleh Manchester United musim panas ini. Manchester United malah berinisiatif pembicaraan perpanjang kontrak. Agen gelandang Prancis itu Mina Raiola mengatakan, perkembangan ini menjawab spekulasi masa depan Pogba. Pemain berusia 27 tahun itu cedera musim lalu, tetapi tampil impresif saat kembali bermain serta mengantarkan United finis peringkat ketiga di Liga Premier Inggris.

"United tidak akan menerima tawaran apapun (untuk Pogba) musim panas ini," ujar Raiola. "Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru." "Ia adalah pemain kunci untuk Manchester United. Mereka memiliki proyek penting dan ia 100 persen disertakan," tambahnya. Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas tahun depan.

Ia hanya membuat delapan penampilan sebelum sepak bola Inggris ditangguhkan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona. Setelah pulih cedera pergelangan kaki, juara Piala Dunia itu memainkan 14 pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan dan membantu United finis empat besar Piala FA dan Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan.