Rooney Lebih Menjagokan PSG Menang di Final Liga Champions

psg
psg (Foto : )

Rooney lebih menjagokan PSG menang di final Liga Champions. Mantan kapten timnas Inggris Wayne Rooney menilai Paris Saint-Germain lebih ekspolif dibandingkan Bayern Munich. antvkilk.com Wayne Rooney yakin bahwa skuat PSG bisa meraih gelar juara Liga Champions menundukkan Bayern Munich. Sekaligus membalas kekalahan tim senegara mereka, Olympique Lyon di semifinal.

"Bayern memiliki keuntungan yang sebagian besar dari starting line-up mereka pernah bermain di final Liga Champions sebelumnya. Namun, saya punya feeling untuk PSG," tulis Rooney di kolomnya untuk The Sunday Times. "Ini akan menjadi adu penalti dan saya rasa dengan Neymar, Mbappe, dan di Maria, PSG akan memanfaatkan lini pertahanan tinggi yang dimainkan Bayern.

Mereka akan mendapatkan peluang dan memanfaatkannya." "Saya tidak ragu bahwa tekanan tinggi akan menciptakan peluang bagi Bayern, tetapi PSG cukup bagus dalam penguasaan bola untuk menghadapinya dan begitu mereka bisa mengatasinya akan ada peluang bagi penyerang mereka." Mbappe dan Neymar sudah pasti akan menjadi sorotan utama dalam laga tersebut.

Keduanya total sudah mencetak delapan gol dan sembilan assist dalam Liga Champions. Rooney yakin mantan rekan setimnya di Manchester United, di Maria bisa membuat perbedaan. "Penentu kemenangan pertandingan PSG mungkin saja Di Maria. Ia pemain yang luar biasa. Ia bekerja tanpa lelah di lapangan dan operan, visi, dan kecerdasannya melihat situasi sangat brilian," kata Rooney.