Kemenangan Besar Bukan Cerminan Perbedaan Level Inter dan Shakhtar

20200818_064341
20200818_064341 (Foto : )

antvklik.com - Manajer Inter Milan Antonio Conte mengatakan Shakhtar merupakan tim kuat dan publik jangan terkecoh bahwa skor telak yang diraih Inter bukanlah karena perbedaan kelas. "Kami mencapai final mengalahkan tim yang sangat kuat, jangan terkecoh skor akhir pertandingan," kata Conte.

"Kami tampil baik bisa meredam mereka memainkan penampilan terbaik. Para pemain tampil sebagaimana seharusnya di pertandingan kelas Eropa," ujarnya. Conte juga menegaskan bahwa raihan mencapai final itu memberi kesempatan untuk menebus kesalahan di sepanjang musim, Inter hanya finis runner-up di Serie A.

"Para pemain paham betapa saya menginginkan musim berakhir dengan baik. Kami bekerja keras dan belajar banyak dari kesalahan sepanjang musim ini," katanya. "Kami finis kedua di Serie A dan sekarang mencapai final Liga Europa.

Mari dinikmati sejenak, sebelum bersiap untuk laga final," ujar Conte. Di partai final, Inter akan menantang tim yang punya reputasi tersukses di kompetisi kasta kedua Eropa, dengan torehan lima gelar juara. Nerazzurri sendiri tiga kali menjadi juara saat masih bernama Piala UEFA pada 1991 dan 1994. Final di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020).