Video Viral, Tanpa Alat, Wanita Panjat Tiang Listrik Menyambung Kabel ke Rumah

Video Viral, Tanpa Alat, Wanita Panjat Tiang Listrik Menyambung Kabel ke Rumah (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral, Tanpa Alat, Wanita Panjat Tiang Listrik Menyambung Kabel ke Rumah (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video beredar viral, di mana terlihat tanpa menggunakan alat, seorang wanita memanjat tiang listrik untuk menyambung kabel ke rumahnya.
Dalam video yang dibagikan oleh akun inatgram
@viralbhayani itu, terlihat seorang wanita dengan berani naik ke tiang listrik bertegangan tinggi.Dengan kaki polos tanpa alas, wanita luar biasa itu mencoba naik dengan menggunakan tangannya merayap layaknya Spiderman.Dalam video juga tampak beberapa orang yang hanya bisa melihat aksi berbahaya dari wanita itu,Dalam keterangan yang dibagikan oleh admin akun insagram itu, sang wanita tadi diketahui bernama Usha, Warga Maharashtra. Usha juga diketahui mantan seorang atlit.Selengkapnya admin akun menulis dengan caption: "Usha, a resident of Beed, Maharashtra, has been a state-level sports girl. But now she is carrying on the responsibility that is often considered male-dominated.Usha Jagdale working in #Maharashtra's Beed is exception in male dominated profession.